Gomez Akan Tempuh Jalur Hukum

BANDUNG- Mario Gomez tampak kecewa atas keputusan manajemen Persib Bandung yang memutus kontraknya.  Gomez bahkan mengaku belum mengetahui alasan pemutusan kerja sama dengan tim Maung Bandung.

Asistennya Fernando Soler, mengatakan Gomez akan mempertanyakan perihal alasan pemutusan kontraknya kepada manajemen yang masih menyisakan satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Mario sehat, saya juga, Semua ok, tapi sampai sekarang tidak tahu sama Mario kenapa dicoret. Kita belum tahu kenapa di coret dari pengurus. Belum (tahu), Itu masih saya tanyakan,” kata Soler dikutip vikingpersib, kemarin.

Dalam video perpisahan yang diunggah Gomez melalui akun Instagramnya, @mariogomezdt, mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu akan mengutus pengacaranya untuk menyelesaikan masalah pemutusan kontraknya dengan Persib.

“Kita sudah bawa situasi ini sama pengacara kita saja. Belum tau (untuk dibawa ke jalur hukum). Kami belum tahu kenapa di coret. Beberapa orang masih tanya itu juga,” kata Soler.

 

Menanggapi hal itu, Manajemen Persib melalui Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menanggapi video yang diunggah Mario Gomez di akun Instagram pribadinya.

Dalam video perpisahan yang diunggah Gomez melalui akun Instagramnya, @mariogomezdt, akan mengutus pengacaranya untuk menyelesaikan masalah pemutusan kontrak dengan Persib.

Gomez memang masih punya sisa kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Namun manajemen sudah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya untuk kompetisi musim 2019.

“Poin penting sementara menyangkut apa yang telah disampaikan Gomez itu merupakan haknya. Jadi kami belum mau berkomentar lebih dulu, sebelum permasalahan yang disampaikan pihak Gomez, walaupun dia sudah nunjuk pengacara,” kata Kuswara. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan