Dua Pemain Pilar Kembali Merumput

JAYAPURA– Mario Gomez bisa sedikit bernafas lega jelang lawatan ke markas Persipura Jayapura. Itu karena Ardi Idrus dan Ghozali Siregar sudah bisa kembali diturunkan usai lepas dari jeratan akumulasi kartu kuning. Mereka akan jadi tambahan tenaga untuk memperkuat susunan starter demi membawa hasil terbaik.

“Meskipun masih banyak pemain yang masih absen, tetapi mereka (Ghozali dan Ardi) sudah bisa bermain dan itu sangat bagus untuk tim,” ujar Mario Gomez dilansir dari laman resmi Persib, kemarin.

Memang Persib masih belum bisa menurunkan beberapa pemain lain untuk meladeni tim Mutiara Hitam. Ezechiel N’douassel, Jonatan Bauman, Bojan Malisic dan Patrich Wanggai masih dihukum Komdis PSSI. Sedangkan Febri Hariyadi serta Dedi Kusnandar masih harus bertugas bersama timnas.

Sementara itu ditanya soal kondisi pemain usai meladeni Madura United, Gomez mengatakan anak asuhnya masih dalam kondisi yang baik. Meski Airlangga dan Muchlis Hadi pada pertandingan kemarin harus ditandu keluar karena cedera. Menurutnya cedera kedua juru gedornya itu tidak parah dan masih bisa diturunkan.

“Tak ada yang cedera. Dalam pertandingan kemarin (kontra Madura United) memang ada yang mengalami gangguan tapi itu tak masalah. Saya pastikan kondisi mereka akan tetap fit hingga pertandingan selanjutnya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan