DPD PAN Kabupaten Garut Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno

GARUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut gelar acara bersama ribuan masyarakat Kabupaten Garut. Acara jalan sehat DPD PAN Kabupaten ini, dalam rangka hari ulang tahun DPD PAN Garut yang ke 20.

Dari pantauan, kegiatan jalan sehat tersebut disambut baik oleh masyarakat. Begitu pun hadirnya ratusan kader PAN yang berada di Kabupaten Garut.

”Kami berharap, dengan bertambahnya usia Partai PAN yang ke 20 ini semakin dewasa dalam menyikapi politik khusunya yang ada di Kabupaten Garut, dan bisa tetap solid seluruh kader PAN,” ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Garut Babay Tamimi, Minggu (23/9/18) di Garut.

Dia memaparkan, kegiatan ini jalan sehat ini sebagian dari perkenalan kader PAN yang akan maju di legislatif, baik di tingkat DRR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Garut. Namun, yang paling utama, paling utama DPD PAN Garut akan segera merapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

”Kami sudah memiliki strategi di Kabupaten Garut untuk memenangkan calon Presiden nomor urut 2 Prabowo – Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Sementara untuk legislatif sendiri di tingkat Kabupaten Garut, DPD PAN Garut menargetkan 8 kursi, untuk DPRD Kabupaten, Sementara DPRD Provinsi 1 kursi, dan semenatara di DPR RI kami targetkan cukup 2 kursi saja,” paparnya.

Babay juga memaparkan, untuk jalan sehat dalam rangka ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ini, selain berbagi dengan masyarakat, jalan sehat tersebut juga melibatkan semua kader, simpatisan dan sayap partai.

”Kami berharap dengan kegiatan ini, silaturahmi masyarakat dengan Partai PAN bisa terus terjalin, sampai nantinya bisa menjadi kader kami yakni kader Partai Amanat Nasional ( PAN),” harapnya.

Ditemui di tempat lain, salah satu Caleg DPR RI dari PAN untuk daerah pemilihan Jawa Barat 11 untuk Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya James Muhammad Al Fatih Martin berharap, acara tersebut dapat mempererat hubungan sulaturahmi antar kader PAN dan dengan masyarakat di Garut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan