Umuh Dituding Borong Tiket

BANDUNG– Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung mendapatkan tudingan telah memborong tiket pada laga Persib melawan Persija yang digelar di GBLA pada Minggu (23/9). Laga Persib kontra Persija menarik perhatian dari para Bobotoh untuk menyaksikan laga ini secara langsung ke stadion. Berlaga menghadapi musuh bebuyutan plus penampilan yang impresif Maung Bandung musim ini jadi magnet. Bobotoh pun berlomba-lomba untuk berburu tiket supaya bisa masuk ke tribun Stadion GBLA.

Tiket yang ludes terjual pun membuat banyak suporter meradang. Sehingga muncul rumor-rumor tidak sedap di sosial media bahkan turut menyeret nama Umuh Muchtar. Manajer Persib itu dituding memborong tiket Persib vs Persija dan kabar itu diketahui oleh Umuh setelah menerima kabar dari cucunya.
Umuh pun mengaku prihatin dengan omongan miring tentangnya itu. “Saya merasa prihatin dengan tudingan-tudingan yang mengatakan saya telah memborong tiket. Itu tidak benar,” tegas Umuh seperti dilansir dari simamaung.com.

Meski begitu dia tak menampik memang membeli 150 lembar tiket. Tiket itu dibeli secara tunai dan bukan untuk dijual lagi, melainkan untuk dibagikan pada para tetangganya, warga Kiaracondong, secara gratis. Dia juga mengatakan pembelian tiket itu bukan dilakukan ketika Persib melawan Persija saja tapi di setiap laga kandang.

“Selama ini saya memang selalu membeli tiket, tetapi itu untuk dibagikan lagi ke warga Kircon. Itu pun saya membelinya dengan dibayar cash. Silahkan saja konfirmasi lagi sama Bram (General Coordinator Panpel Persib),” tegasnya.Pada laga tersebut, Persib Bandung meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 yang diraih Persib Bandung. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan