Bojan Malisic Cedera Patah Tulang Hidung

254

BANDUNG – Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya. Menurut Dokter tim Persib Raffi Ghani, kemungkinan tulang hidungnya patah.

Bojan mengalami cedera saat pertandingan melawan Mitra Kukar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) malam. Dia berbenturan saat duel diudara dengan pemain bertahan Naga Mekes, Saepuloh Maulana.

Bek asal Serbia ini pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Indra Mustafa pada menit ke-58 saat Persib unggul 1-0 lewat gol Jonathan Bauman.

Usai pertandingan yang dimenangkan Persib 2-0, bek bernomor punggung 4 ini tidak ikut pulang bersama rombongan tim.  Dengan menggunakan ambulans, tim dokter Persib langsung membawa pemain yang akrab disapa Mali itu ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan tindakan pada cederanya.

“Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras. Sekarang (8/4), kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula,” kata Raffi, dilansir laman resmi klub.

Berapa lama Mali harus melakukan penyembuhan cederanya, Raffi bisa memastikan. “Kita tunggu saja hasil rontgen-nya. Semoga cederanya tidak parah dan bisa pulih dalam waktu dekat. Doakan saja,” kata Raffi. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here