Bebas dari Sanksi, Bojan Siap Tempur

BANDUNG– Center back Persib Bojan Malisic antusias menyambut kembalinya ia ke permainan. Ia selesai menjalani sanksi larangan bermain empat pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, dan disiapkan bermain Selasa (30/10/2018) nanti melawan Bali United.

Bojan sudah haus untuk menjalani lagi pertandingan, ia pula haus akan kemenangan. Sebanyak empat pertandingan Persib tanpanya, Maung Bandung tak mampu meraih kemenangan. Hanya satu poin didapat dari tangan Persipura, sisanya melawan Madura United, Persebaya, dan PSM berakhir dengan kekalahan.

“Ya, sudah cukup lama bagi saya dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya,” kata Bojan kepada wartawan, Jumat (26/10/2018) usai melaksanakan latihan di Si Jalak Harupat dikutip simamaung.com.

Pemain asal Serbia itu tidak pernah menerima ia disanksi empat pertandingan. Namun, ia tak bisa melawan karena tak punya wewenang berusaha mengubah itu.

“Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan tapi kalian tahu kami tidak bisa berbuat apapun. Jadi saya terima ini,” ujarnya.

Pemanggilannya ke sidang Komisi Banding, Senin (22/10/2018) lalu pun dirasa hanya sebuah lelucon, pasalnya tak ada perubahan pengurangan sanksi. Hal itu yang membuatnya tak mengerti dan kecewa.

“Pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi, tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang ke sana. Saya kira dengan adanya pertemuan itu dan saya hadir, setidaknya ada pengurangan sanksi satu laga tapi ternyata tidak ada,” urainya.

Kali ini, Bojan senang kembali memperkuat tim yang tengah drop. Ia harap kehadirannya bisa memberikan kontribusi terutama di lini belakang. “Sekarang saya senang untuk kembali ke tim dan senang akan kembali bermain,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan