Zola Incar Cetak Gol

0

jabarekspres.com, BANDUNG – Pemain gelandang Persib Gian Zola Asrulloh berharap dapat mencetak gol saat Persib menjamu Borne FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 20 Mei mendatang.

Pemain yang sudah diturunkan di empat laga itu, memang belum bermain penuh. Di data statistik Litbang JPG tercatat Zola baru bermain 106 menit, Dua kali dia bermain 45 menit saat melawan Arema FC dan Persipura, serta sisanya 16 menit saat melawan PS TNI.

Meski sudah Empat laga dia belum merasa berkontribusi ke Persib, lantaran belum mencetak gol untuk Maung Bandung. Meski menyadari posisinya bukanlah ujung tombak dan lebih banyak melayani para penyerang, Zola tak menampik kalau dia berkeinginan mencetak gol untuk Maung Bandung.

”Pastilah sebagai pemain ingin cetak gol. Doakan saya bisa cetak gol, memberikan kontribusi buat tim. Tapi ya yang terpenting berusaha dulu supaya Persib menang,” ujar Zola seperti diberitakan laman klub, kemarin (17/5).

Bahkan dia, mengincar untuk mencetak gol. Jika kesempatan itu memang benar-benar datang padanya. ”Insya Allah nanti lawan Borneo bisa main. Semoga ada kesempatan untuk mencetak gol,” tambahnya optimis.

Apalagi seiring dengan bertambahnya jam terbang, performa gelandang Persib itu banyak yang menilai semakin matang. Hal itu pun diakui penggawa muda Maung Bandung yang saat ini juga memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 itu. Meski merasa masih jauh dari sempurna, tapi Zola juga merasa semakin banyak peningkatan.

”Alhamdulillah saya semakin enjoy, main lebih enak. Adalah peningkatan meskipun belum sempurna,” sambung pemilik nomor punggung 8, yang juga pernah digunakan pemain legendaris Persib, Yusuf Bachtiar.

”Tapi ya kalau baik tidaknya kan yang menilai pelatih sama Bobotoh,” katanya menambahkan.

Zola pun mengakui jika ia banyak mendapatkan tambahan ilmu dari Timnas dan berusaha mengaplikasikannya saat memperkuat Persib. ”Bolak balik Timnas tak ada masalah. Saya jalani saja, ambil positifnya,” terangnya.

”Ini kan perjalanan. Banyak pelajaran yang bisa diaplikasikan di PERSIB. Saya juga jadi lebih percaya diri. Semoga lebih baik,” tutupnya. (ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here