Xpander Varian Baru Mitsubishi

jabarekspres.com, BANDUNG – Mitsubishi Motor kembali meluncurkan varian terbaru kendaran roda empatnya, next Generation MPV yakni Mitsubishi Xpander.

Peluncuran diselenggarakan atas kerjasama PT Mitsubishi Motor Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan dealer resmi Mitsubishi dalam bentuk pameran bersama.

Pada even ini konsumen dan pengunjung pameran diberi kesempatan mengeksplor Mitsubishi Xpander, untuk membuktikan sendiri kehandalan performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan.

Sales dan marketing Grup Head PT MMKSI Imam Choeru mengatakan, Mitsubishi Xpander memiliki fitur yang nyaman, stylist dan moderen. ”Desain ini dibuat untuk kenyamanan konsumen dan investasi moderen,” kata Imam Choeru, sales dan marketing Grup Head PT MMKSI, kemarin (11/8).

Terang Imam, saat ini Xpander sudah dapat dipesan oleh kosumen dengan skema inden. Sebut dia, proses produksi awalnya untuk model yang rencananya pada Oktober itu, namun melihat tingginya antusiasme masyarakat produksi akan di mulai lebih cepat sehingga pengiriman pertama dapat diterima segera oleh konsumen.

”Pada Oktober penyelesaian pengiriman untuk inden awal, dapat diselesaikan pada akhir tahun ini,” imbuhnya.

Sementara corporate vice president, desain divisi MMC, Tsunehiro Kunimoto  mengatakan desain dan fitur yang lahir dari varian terbaru ini dihasilkan dari banyak diskusi panjang dengn para konsumen. ”Sebenarnya Xpander dirancang oleh konsumen kami,” ungkapnya.

Jelas dia Xpander memiliki panjang 4,475 milimeter dan menggabungkan konsep MPV yang stylish, dengan desain depan dynamic shield dengan fender yang lebar dan mengembang menambah kuat tampilan yang terinspirasi dari SUV. ”Ini gabungan dari semua varian kendaraan roda empat yang saat ini ada di jalanan,” jelasnya.

Lanjutnya, mobil yang berkapasitas tujuh penumpang ini memiliki ukuran yang lebih luas pada sisi luar dan lebih besar dibandingkan dengan kompetitornya. ”Ruang kabin yang lebih lega, standar kursi di baris ke-dua dengan pembagian 60:40, tingkat kebisingan rendah sehingga ini bisa dikatakan terbaik di kelasnya,” ungkapnya.

Sistem elektronik yang terdapat pada Xpander membuat pengendara lebih menyenangkan, multi information colir LED yang terdapat di bagian tengah intsrumen cluster membuat pengendara tetap terinfo dengan kondisi kendaraan. ”Ketika mobil menyala terdapat tampilan yang membuat pengemudi mendapatkan informasi untuk menjaga bahan bakar tetap efesien,” tuturnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan