Miliki Kontribusi Besar dalam Penjualan, MKKSI Perkenalkan Mitsubishi XFORCE di Bandung, Berikut Harga dan Kelebihannya

JABAR EKSPRESMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI) mulai memperkenalkan model terbarunya dari Mitshubishi Motors Corporatoin. Yakni: Mitsubishu XFORCE di Trans Studio Mall Bandung, Kamis 24 Agustus 2023.

Kali ini Mitsubishi XFORCE memulai aktivitas peluncuran lokalnya di Kota Bandung dan Kota Surabaya secara bersamaan melalui pameran: Mitsubishi Motors Auto Show atau MMAS pada 24-27 Agustus 2023.

Direktor of Sales & Marketinh Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan dipilihnya Kota Bandung sebagai awal pengenalan model terbaru Mitsubishi XFORCE lantaran memiliki kontribusi besar dalam penjual setelah JABODETABEK.

Irwan menyebutkan, per Januari-Juli 2023 wilayah Jawa Barat memiliki kontribusi sebesar 8 persen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara Nasional.

Sementara Kota Bandung, lanjut dia, memberikan kontribusi dominan sebesar 60 persen untuk penjualan di wilayah Jawa Barat. Sedangkan untuk segmen compact SUV, Provinsi Jabar mencatat penjualan sebesar 1.541 unit pada Januari-Juli 2023.

“Kota Bandung memiliki pasar segmen compact SUV yang cukup besar, berkontribusi 70 persen terhadap penjualan di Jabar. Sehingga sangat potensial untuk digarap MMKSI melalui Mitsubishi XFORCE dengan segala kelebihan yang ditawarkan,” kata Irwan.

“Kami yakin segala fitur dan USP yang disematkan pada XFORCE memberikan kepraktisan untuk menunjang gaya hidup konsumen sehari-hari dapat berpadu secara harmonis dengan faktor emosional yang ditonjolkan melalui desain exterior dan interiornya,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, sejak diperkenalkannha dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE telah mencatat penjualan sebesar 1.078 unit. Di mana hasil tersebut diperoleh di ajang dan selama GIIAS berlangsung.

Selanjutnya, Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Dan, dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya. Seperti: Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Irwan memaparkan, Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna dengan harga on the road Kota Bandung dan Jawa Barat. Diantaranya:

Mitsbubishi XFORCE Ultimate CVT harga Rp431.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quarty White Pearly, Jet Blak Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan