Hadir di GIIAS Bandung 2023, Mitsubishi Kembali Boyong Nuansa Life’s Adventure

JABAR EKSPRES – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Bandung 2023, yang diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom pada periode 22-26 November 2023.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan pada ajang GIIAS Bandung 2023 ini, MMKSI suguhkan booth Mitsubishi Motors yang bertempat di booth-C dengan luas 176 mm.

Tak hanya itu, kata dia, PT MMKSI pun menawarkan program penjualan hingga purna penjual yang menarik. Tujuannya untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi konsumen yang hadir pada ajang GIIAS Bandung 2023.

“Guna memudahkan pengunjung untuk mengeksplore dan menggali keunggulan fitur yang disematkan, MMKSI menampilkan tiga unit mobil display unggulan. Terdiri dari Mitsubishi XForce dan Mitsubishi Xpender Cross,” kata Tetsuhiro Tsuchida.

Tetsuhiro Tsuchida menyebutkan pada ajang GIIAS 2023 ini, MMKSI membagikan pengalaman ‘life’s adventure’ menatik kepada masyarakat melalui produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Pada event ini kami menghadirkan kembali Mitsubishi Xforce tidak hanya sebagai unit display. Namun juga unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung,” sebut dia.

“Konsumen diseluruh Indonesia tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan unit Mitsubishu Xforce. Karena kami memulai pengiriman kepada konsumen yang melakujan pemesanan di tahap awal peluncuran,” tambah dia.

Terakhir, dia pun menyampaikan, Bandung merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang memberikan kontribusi positif terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia setelah JABODETABEK.

Dia menyebutkan, sepanjang periode Januari-November 2023, wilayah Jawa Baray berkontribusi 8 oersen kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi secara Nasional.

“Bandung memberikan kontribusi dominan sebesar 60 persen untuk penjualan di Jawa Barat,” tandasnya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan