Mitsubishi XFC Concept, di Pastikan Akan Rilis dalam Waktu Dekat

JABAR EKSPRES – Pimpinan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan pihaknya akan mengeluarkan mobil baru dalam waktu dekat.

Model baru ini di dasarkan pada mobil konsep yang baru-baru ini di perlihatkan di beberapa kota di Indonesia.

“Rencananya kami akan meluncurkan compact SUV baru dalam waktu dekat di tahun fiskal 2023. Dan konsep Mitsubishi XFC menjadi inspirasi utama produk ini.” ujar Atsushi Kurita, CEO PT MMKSI, dalam acara buka puasa bersama di Senayan Park, Jakarta, Rabu (5 April 2023) waktu malam.

Baca juga : Polresta Kota Bandung Keluarkan Persyaratan Mudik Gratis 2023, Cek Disini

Tidak ada informasi yang di berikan mengenai data teknis atau kapan dan di mana mobil baru Mitsubishi ini akan di luncurkan.

Namun, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Di perkirakan menjadi momentum yang tepat karena merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia.

“Saat ini kami belum bisa memberikan detail spesifik. Namun kami sedang dalam fase manufaktur intensif untuk produksi dan penjualan di masa mendatang,” jelas Kurita.

“Sangat menarik untuk memperkenalkan teman baru ini ke pasar Indonesia. Karena saya yakin model ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan mobil konsepnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Tetsuhiro Tsuchida Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI mengatakan. XFC Concept versi produksi massal akan sekelas dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Suzuki Grand Vitara.

Tak terkecuali harga jual yang mirip dengan kompetitor.

Baca juga : Harga Honda PCX Terbaru 2023, Motor Matic Gagah Siap di Pakai Mudik Lebaran

“Kalau soal harga, jujur ​​saja kami belum bisa memastikan berapa harganya. Namun jika melihat segmen compact SUV masih belum banyak pilihan, mungkin Honda HR-V, Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara. Kisaran harganya kira-kira begitu, jadi harga XFC yang di produksi secara massal tidak jauh berbeda,” jelas Tsuchida.

Setelah debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept kepada warga kota Bandung.

Bandung merupakan kota ke empat yang menyelenggarakan kegiatan road show setelah Pekanbaru, Medan dan Palembang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan