Ungkapan Billy Keraf Usai Cetak Gol Pertamanya

jabarekspres.com – Wonderkid Persib Bandung, Fulgensius Billy Keraf, berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 saat menang atas tuan rumah Gresik United, Rabu (3/5) malam WIB. Dia mengungkapkan bahwa gol tersebut dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

Dalam laga itu, Billy sebenarnya dimainkan sebagai pengganti. Hanya saja, itu tak menghalangi dirinya untuk tampil ciamik. Saat laga diyakini akan berakhir seri, Billy mampu merobek gawang Gresik United pada masa injury time.

“Tentu saja sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib. Gol ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya,” sebut Billy seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Billy juga mempersembahkan gol tersebut untk tim tentunya dan Bobotoh yang terus mendukung tim di dalam dan di luar lapangan. Dia pun sangat puas dengan performa timnya yang mampu disiplin meski mendapat tekanan dan mampu mencari celah untuk bisa mencetak gol.

“Ini adalah awal yang baik dan semoga ke depannya lebih baik lagi. Gol ini menjadi modal awal bagi saya untuk memberikan kontribusi lebih bagi Maung Bandung,” pungkas Billy. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan