Pesona Kylian Sihir Inter Milan

Harga Transfer Tembus Rp 986,99 miliar

mbappe
(AFP)
Kylian Mbappe terus memperlihatkan kualitas kelas atas di usia 18 tahun

jabarekspres.com, MILAN – Pesona bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe kini sudah menyihir Inter Milan. Klub asuhan Stefano Pioli itu berencana mendatangkan Mbappe ke Giuseppe Meazza musim depan dengan menyiapkan dana yang melimpah.

Dilansir Tuttosport, Inter akan merayu Monaco untuk melepas bintangnya dengan mahar sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 986,99 miliar. Mbappe diproyeksikan akan menjadi tandem Mauro Icardi di lini depan. Kehadirannya diyakini akan membuat Inter kembali menjadi klub yang disegani di Italia.

Seperti diketahui, Mbappe sendiri tampil brilian sepanjang musim ini. Terakhir, ia mencetak dua gol saat Monaco mempermalukan Borussia Dortmund dalam babak delapan besar Liga Champions di Signal Iduna Park.

Torehan golnya ke gawang Dortmund membuat Mbappe menjadi pemain termuda di Liga Champions yang mampu mencetak dua gol sekaligus di fase gugur turnamen dengan usia 18 tahun lebih 113 hari.

Sedangkan di Liga Perancis, pemain yang dijuluki The Next Thierry Henry itu sudah membukukan 12 gol dan mengantarkan Monaco bertengger di peringkat pertama klasemen mengungguli Paris Saint Germain dengan selisih tiga poin.

Selain Mbappe, Inter sendiri sebenarnya tengah mengincar pemain lainnya untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Nama bomber Napoli, Dries Mertens pun kini tengah masuk radar Inter.

Dan satu nama lagi yang akan diperjuangkan oleh La Beneamata adalah gelandang klub Belgia, Anderlecht, Youri Tielemans. (Football Italia/sepakbola/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here