Lawan Cagliari, Inter Milan Bawa Pulang Kemenangan dengan Skor 2-0

JABAR EKSPRES – Inter Milan meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Cagliari dalam pertandingan Liga Italia yang berlangsung di Sardegna Arena pada hari Senin dini hari.

Kemenangan tersebut membawa Inter naik ke peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Bersama AC Milan, Napoli dan Verona, Nerazzurri menjadi 4 tim teratas dengan rekor kemenangan 100%.

Sedangkan bagi Cagliari, kekalahan pertama mereka musim ini membuat mereka berada di peringkat 15 dengan satu poin, demikian menurut situs resmi Liga Italia.

BACA JUGA : Manchester City Selangkah Lagi Datangkan Matheus Nunes

Tim tamu, Inter, mendominasi selama 30 menit di menit pertama pertandingan dan mencetak gol-gol yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan.

Bek kanan Denzel Dumfries mengejar umpan silang Marcus Thuram dan melepaskan tendangan mendatar untuk menaklukkan kiper Boris Radunovic pada menit ke-21.

Menit 30, Lautaro Martinez mengontrol umpan Federico Dimarco dengan kakinya, menaklukkan dua pemain bertahan Cagliari dan memaksa Radunovic untuk membobol gawangnya untuk kali kedua dengan tendangan menyusur tanah.

Dengan 3 gol dari 2 pertandingan, Martinez sejajar dengan penyerang Milan, Olivier Giroud, dan penyerang Napoli, Victor Osimhen, dalam daftar pencetak gol terbanyak di liga Italia.

BACA JUGA : Taklukan Sheffield 2-1, Manchester City Naik ke Puncak Klasemen Premier League 

Di babak kedua, Inter memperlambat permainan hingga menit-menit akhir pertandingan.

Situasi ini dimanfaatkan Cagliari untuk lebih gencar menyerang. Kiper Inter Yann Sommer melakukan penyelamatan spektakuler terhadap pemain pengganti Cagliari Pauolo Azizi, sementara serangan balik Hakan Calhanoglu membentur tiang gawang Cagliari.

Susunan pemain:

Cagliari: Boris Radunovic, Gabiele Zappa, Alberto Dossena, Adam Obert, Tommaso Augello, Antoine Makoumbou, Sulemana, Gaetano Oristanio, Nahitan Nandez, Jakub Jankto, Leonardo Pavoletti

Inter Milan: Yann Sommer, Matteo Darmian, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, Marcus Thuram
Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor : Junaydi Suswanto

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan