Maknai Pahlawan dengan Aksi Sosial

Horison Ultima Bandung Tempat Menginap Paling Strategis

10
Hotel Horison -
AHMAD TAOFIK/JABAR EKSPRES
BERBAGI KASIH: Sejumlah karyawan, tamu dan warga sekitar mengikuti donor darah di Hotel Horison Ultima Bandung pada Rabu (15/11).

jabarekspres.com, BANDUNG – Hotel Horison Ultima Bandung kembali menggelar aksi donor darah pada Rabu (15/11). Kali ini, Horison Ultima Bandung mengambil tema ”Everybody Can Be a Hero” sebagai peringatan Hari Pahlawan.

Untuk menyemarakkan acara, Horison Ultma Bandung juga menggelar hiburan live music sepanjang acara tersebut. Tidak hanya karyawan, dokter dan pengunjung pun ikut menyumbangkan suaranya.

Live music ini merupakan tradisi setiap event donor darah. Tujuannya untuk mencairkan suasana supaya lebih santai dan proses pengambilan darah pun lebih lancar,” terang Human Resources Manager Horison Ultima Bandung sekaligus Ketua Panitia Donor Darah Dudi Suherman.

Dalam acara yang digelar di ruang Bidadari ini, Hotel Horison Ultima Bandung juga memberikan apresiasi dengan memberikan doorprize berupa voucher makan pagi, voucher berenang, dan grand prize 1 Deluxe Room voucher kepada pendonor yang beruntung.

Menurut Dudi, jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 111 labu dari total 156 orang yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan donor darah ini.

Sementara itu, Marketing Communications Horison Ultima Bandung Dyah Annisa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggugah jiwa kepahlawanan. Diharapkan, dapat menyelamatkan orang lain yang membutuhkan darah.

”Sesuai tema tersebut, siapapun bisa menjadi pahlawan hanya dengan melakukan kebaikan kecil yang berdampak luar biasa bagi orang lain yang membutuhkan, seperti mendonorkan darahnya,” terang perempuan yang akrab disapa Ninis ini.

Lebih jauh Ninis mengatakan, Hotel Horison Ultima Bandung merupakan hotel bintang empat yang berlokasi sangat strategis, yaitu di area Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu lima menit dan untuk menuju Husain Sastranegara Airport, hanya 20 menit.

Berada di tengah kota, Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung, dan masih banyak lagi. Hotel ini memiliki dua Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 hingga 1200 pax, lima jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, Okoh Japanese Restaurant, Horison Fit Club & Sauna, tiga Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade, tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry.

” Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap,” tutup Ninis. (a1/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here