Kartini Perindo Harus Berdaya Saing

jabarekspres.com, SOREANG – Partai Perindo terus mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) terutama kaum perempuan. Sebab, Hal ini merupakan amanat yang tercantum dalam amanat Kartini Perindo.

Potensi kaum perempuan cukup besar untuk dikembangkan, termasuk peluangnya menjadi seorang pemimpin dan berkiprah di dunia politik. Banyak contoh kepeloporan kaum perempuan yang tercatat dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia. Seperti R.A. Kartini, Cut Nyak Dien, Cut Meutia, Rd. Dewi Sartika dan lainnya.

KOMPAK BERSATU: Ketua DPD Persindo Kabupaten Bandung H. Tubagus Dwi Madiya Putra (Kedua Kanan) beserta jajarannya.
KOMPAK BERSATU: Ketua DPD Persindo Kabupaten Bandung H. Tubagus Dwi Madiya Putra (Kedua Kanan) beserta jajarannya.

Dalam peringatakan Hari Kartini, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung H. Tubagus Madya didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Rukmana dan Ketua DPW Kartini Perindo Ismadiyanti berharap, agar Kartini Perindo dapat lebih maju. Selain itu, organiasai ini harus menjadi pelopor para kaum perempuan menjadi pemimpin di wilayahnya, khususnya Kabupaten Bandung.

”Di samping berjuang dalam membela kepentingan partai, namun tugas dan fungsinya sebagai ibu rumah tangga jangan sampai terabaikan,” ungkap Tubagus.

Peringatan Hari Kartini sendiri digelar di sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Jalan Raya Soreang- Banjaran, Desa/Kecamatan Soreang. Kegiatan ini dimeriahkan berbagai macam perlombaan dan kegiatan sosial.

Di antaranya, donor darah sebanyak yang terkumpul 38 labu, pemeriksaan kesehatan, lomba busana, lomba menggambar dan bazar dengan melibatkan masyarakat setempat.

Sementara itu, Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Bandung Izma Aprillia mengatakan, perlombaan lainnya yang digelar yakni lomba lagu mars dan lagu wajib.

”Kami juga menampilkan mars Perindo dan Kartini Perindo. Dalam pelaksanaannya, alhamdulillah berlangsung dengan sukses dan lancar. Ini semua berkat kerja sama yang baik jajaran pengurus,” pungkas Izma. (gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan