Henhen Punya Cita-Cita Ganda

jabarekspres.com, BANDUNG – Bek muda Persib Bandung Henhen Herdiana ternyata memiliki cita-cita lain selain menjadi pesepakbola, pemain berposisi bek kanan ini berhasrat bisa menjadi seorang tentara.

”Memang Henhen punya dua cita-cita. Satu jadi pemain bola satu lagi jadi tentara,” kata dia, kemarin.

Salah satu alasan yaitu dirinya ingin mengabdi kepada Negara. Namun lantara ingin tetap bermain sepakbola, dirinya berharap olahraga ini bisa menjadi perantara untuk mewujudkan satu cita-citanya tersebut.

”Tapi gimana cita-cita itu bisa jadi satu Henhen cari jalan dari sepak bola buat jadi tentara. Tapi tetap mengalir dan sejalannya saja,” ucapnya.

Lebih lanjut Henhen menjelaskan rasa cintanya menjadi tentara sama halnya seperti bermain sepakbola apalagi sang ayah mempunyai impian yang sama meski tidak terwujud.

”Cita-cita bapak dulu, ingin sekolah bola cuman kurang kesampean dan akhirnya Henhen punya ambisi untuk mewujudkan cita-cita bapak,” tuturnya.

”Dari kecil bapa suka bilang jangan pernah pengen nonton harus punya motivasi biar bisa ditonton, bikin kebanggaan keluarga dan masyarakat,” pungkasnya. (bal/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan