Essien-Cole Jadi Starter di Laga Kontra Arema

jabarekspres.com – Dua mega bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole berpeluang besar turun pada laga perdana Liga-1.

Pada pertandingan pembuka nanti, Arema FC akan menjadi lawan Atep dkk di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu besok (15/4).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, baik Essien ataupun Cole, sudah bisa mengikuti program latihan secara utuh. Jadi, lanjutnya, tidak alasan untuk tidak memainkan dua pemain mahalnya itu.

Tampilnya Essien atau Cole akan menjadi senjata rahasia Djadjang untuk membekuk Arema. Sebab keduanya dinilai mempunyai kemampuan dan visi bermain lebih dari rata-rata. “Keduanya ada progres dalam latihan. Ya, salah satu di antara mereka sangat mungkin untuk jadi starter,” kata Djadjang, Selasa (11/4).

Melawan Arema pada laga pembuka tidaklah mudah. Pasalnya, tim besutan Adji Santoso tersebut memperlihatkan kstabilannya dalam beberapa tahun terakhir.

Tidak jarang pula, Ahmad Bustomi dkk bertengger di papan atas klasemen liga. Bukti syahihnya yaitu menjuarai dua turnamen bergengsi, Piala Bhayangkara dan Piala Presiden Jilid 2.

“Lawan Arema memang cukup berat, semua juga berat. Tapi lihat Arema, permainan mereka stbil dan prestasi yang cukup bagus,” ucap Djanur, sapaan akrabnya.

Sebagai tuan rumah, Djanur, mengincar poin penuh pada laga perdana nanti. Tapi bukan Arema namanya jika rela melepas poin begitu saja ke tangan Atep cs.

Arema pun menargetkan kemenangan kala bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan nanti. Dengan begitu, Djanur yakin permainan terbuka akan terjadi.

“Kalau Arema incar tiga poin bagus, jadi pertandingan terbuka. Kalau sama-sama bisa poin pasti pertandingan akan seru dan terbuka. Saya rasa Arema tidak akan parkir bus,” ucap pelatih yang juga mantan pemain Persib itu. (pra)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan