Sinopsis Film “Monster”, Thriller Menegangkan Penculikan Anak, Segera Tayang di Netflix

JABAR EKSPRES – Berikut sinopsis film “Monster” yang segera tayang di Netflix pada 16 Mei 2024 mendatang. Intip kisah seru dan para pemainnya!

Film Monster memiliki genre thriller yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan ditulis oleh Alim Sudio.

Dalam waktu dekat, platform streaming Netflix akan menampilkan film ini yaitu dijadwalkan pada tanggal 16 Mei 2024.

Dilansir dari laman Antara, film “Monster”, yang diproduksi oleh Falcon Pictures, uniknya tidak menampilkan sebaris pun dialog sepanjang film.

Sebelumnya, film ini telah diputar dalam acara bergengsi Jogja-Netpac Asian Film Festival pada tanggal 29 November 2023 di Yogyakarta, seperti yang diungkapkan dalam keterangan pers yang dirilis oleh Netflix pada hari Kamis.

Film ini diperankan oleh Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan.

Sinospsis Film “Monster”

Film “Monster” menceritakan kisah dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah yang misterius di suatu tempat yang tidak dikenal.

Ketika salah satu dari mereka berhasil melarikan diri, dia mendengar temannya meminta pertolongan dengan teriakan, dan menyadari bahwa dia tidak bisa meninggalkan temannya sendirian.

Dengan tekad yang kuat, gadis kecil tersebut bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama mereka berusaha untuk melarikan diri dari penculik yang kejam.

Produser “Monster”, Frederica, menyatakan bahwa film ini merupakan terobosan yang menarik dan unik karena minimnya dialog sepanjang film.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang The Architecture of Love di Bioskop Bandung, Film Baru Nicholas!

Mereka sangat senang bahwa “Monster” akan segera hadir di Netflix dan yakin bahwa cerita ini akan menarik perhatian penonton di seluruh dunia dengan alur ceritanya yang memikat dan ketegangan yang dirasakan sepanjang film.

Penonton diajak untuk mengeksplorasi dan memahami alur cerita film ini melalui gestur dan ekspresi para pemeran, memberikan pengalaman baru bagi penonton di Indonesia.

Rako Prijanto, sutradara “Monster”, menambahkan bahwa film ini, sebagai film non-verbal, menggambarkan intuisi dan kepolosan seorang anak dalam menghadapi situasi sulit.

BACA JUGA: Drakor Terbaru Lee Min Ki “Crash”, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan