Ban Kapten Man United Milik Michael Carrick

jabarekspres.com – Masa depan Wayne Rooney secara perlahan mulai terlihat. Striker Manchester United itu berpeluang besar kembali ke Everton. Rooney sebenarnya sudah menjadi salah satu ikon Setan Merah.

Dianggap pemain terbaik selama beberapa tahun, bahkan menjadi kapten sejak 2014, Rooney berpeluang meninggalkan klub setelah 13 tahun berkarier di sana.

Kepergian Rooney nantinya akan membuat Man United harus mencari kapten baru. Tapi, dilansir dari Express, Jose Mourinho sudah menunjuk sosok suksesor untuk Rooney.

Adalah gelandang senior, Michael Carrick yang bakal jadi kapten tim, sementara Ander Herrera ditunjuk sebagai wakil kapten.

Memang belum ada pernyataan resmi terkait ini, tapi memang Carrick rasanya paling pantas memimpin tim mengetahui dia juga salah satu pemain paling senior di dalam skuat.

Akan sangat menarik melihat apakah hal tersebut benar-benar terjadi. Rooney hengkang ke Everton demi memperlancar kesepakatan Man United dengan Romelu Lukaku, dan Carrick memimpin tim musim depan.

Apalagi, hasrat Setan Merah tahun depan sangat besar untuk bisa berprestasi, karena mereka belum bisa dibilang konsisten terlepas dari dua trofi yang diangkat musim lalu. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan