Sasar Kemenangan Perdana di Kandang Lawan

bandungekspres.co.id – MENURUT kapten Persib, Atep mental rekan-rekannya kini terjaga untuk siap tempur dan menebus performa kurang apik di lima laga terakhir tim di Torabika Soccer Championship (TSC). Libur bertanding di pekan lalu, dan menjalani libur bersama keluarga bisa kembali merefresh mental setiap punggawa.

Pasca bermain imbang 0-0 di kandang atas Madura United, desakan Bobotoh untuk mengkritik Persib begitu deras. Sampai-sampai fans fanatik Maung Bandung itu mendesak pelatih kepala Dejan Antonic mundur dari jabatannya.

”Saya berharap sih ini tidak dijadikan beban untuk anak-anak, tapi sebaliknya dijadikan motivasi. Di kondisi latihan juga kita baik kita enjoy kita bisa bercanda lagi di lapangan, tapi dengan serius,” ungkap Atep mengabari suasana tim.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) menjadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi Pangeran Biru, Sabtu (11/6) di Gelora Delta Sidoarjo. Kritikan tajam yang menghantui klub lantas tidak boleh dijadikan tekanan namun harus menjadi semangat motivasi untuk mengkoreksi permainan di partai lanjutan TSC A.

Atep kemudian menyebutkan jika BSU sendiri kini tampak tertatih-tatih dan tertekan. Tim arahan Ibnu Grahan saat ini berada di posisi 15, mengumpulkan poin 5 hasil–sekali menang, dua kali seri dan dua kali kekalahan. Bahkan BSU sempat ditekuk Sriwijaya FC 1-0 di kandangnya sendiri. ”Kita tahu Surabaya (BSU) juga dalam keadaan tertekan, mereka kemarin di kandang kalah,” sebut Atep.

Optimisme pun terpancar, Atep mengusung misi raup tiga poin atas BSU. Selain bekerja keras, ia mengharapkan keberuntungan bisa memihak Persib untuk saat ini. ”Saya yakin kita semua ingin mencari kemenangan pertama di laga tandang dan mudah-mudahan dewi fortuna berpihak kepada kita hingga kita bisa meraih 3 poin di sana,” bebernya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan