Pertimbangkan Rekrut Playmaker

bandungekspres.co.id – BUKAN pemain asing berposisi striker, melainkan Persib mempertimbangkan rekrut seorang playmaker dalam jendela transfer pertengahan musim Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Hal itu tidak lain karena pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman melihat lini depannya yang kian menemukan ketajaman usai Serginho van Dijk melakukan brace pekan lalu.

Dikatakan pelatih yang karib disapa Djanur ini, bahwa lini tengahnya menjadi salah satu yang kurang memuaskan. Meski sudah memiliki Robertino Pugliara, namun, pemain asal Argentina itu dinilai bukanlah seorang playmaker murni.

”Sebetulnya Robertino bukan playmaker dia tidak punya final pass yang bagus jujur saja. Makanya, saya sempat berpikir andai kita punya ini (pemain dengan kapasitas final pass) peluang kita akan lebih banyak. Karena banyak peluang yang jadi akhirnya nyangkut,” beber Djanur.

Direkrutnya Diogo Alexandre Alves Ferreira dikatakannya sebagai opsi lain menambal lini tengah. Namun Diogo adalah seorang pemain yang unggul dalam defensive. Djanur pun kemudian melanjutkan, tak menutup kemungkinan ia akan merekrut seorang playmaker pilihannya di jeda transfer nanti.

”Makanya salah satunya itu (rekrut Diogo). Atau mungkin saja pemain yang akan kita rekrut kedepan yang satunya lagi mungkin saja saya memilih pemain asing playmaker,” lanjut Djanur.

”Jadi mungkin saja saya pilih pemain berposisi playmaker apalagi melihat Sergio dalam beberapa kali latihan dan pertandingan cukup menjanjikan,” tambah Djadjang tegas. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan