Lawan Arema, Tiket Terbatas

bandungekspres.co.id, MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan pihaknya akan mencetak tiket secara terbatas, pada laga Persib Bandung kontra Arema Cronus, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8) nanti.

Hal itu setelah menggelar rapat dengan Bupati Bandung, Dadang Naser di Rumah Dinasnya, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (24/8/2016) sore. Namun, Umuh belum menyebut perapa ribu tiket yang akan dicetak.

Sesuai keputusan, Tribun Barat Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa digunakan full, karena di sektor barat sedang ada pembangunan begitupun dengan Tribun VIP. Seperti diketahui, Si Jalak Harupat mampu menampung 38 ribu penonton.

”Saya sampaikan kepada bobotoh kita tidak jual tiket di Soreang (Stadion Jalak Harupat). Tiket hanya dijual di agen-agen resmi yang selama ini menjual tiket Persib. Jadi kalau yang tidak punya tiket jangan memaksa masuk. Silahkan nonton saja di rumah,” kata Umuh.

Sementara itu, pada rapat tersebut sempat muncul opsi tanpa penonton, namun Bupati Bandung, Dadang Naser menolaknya karena akan membuat Bobotoh kecewa, dan lebih riskan. Dadang pun berharap Bobotoh yang datang ke stadion Jalak Harupat supaya bisa berlaku tertib.

”Tadi sempat ada syarat tanpa penonton tapi kalau seperti itu (tanpa penonton) mereka datang ke stadion tapi tidak di perbolehkan masuk akan menjadi masalah lagi. Jadi kita mempersilahkan pakai penonton tapi dengan catatan tertib, karena ini terbatas. Tribun Barat tidak bisa digunakan full begitupun VIP,” pungkasnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan