Link Live Streaming Persib vs Arema, Kamis 23 Februari 2023

JABAR EKSPRES — Hari ini, Kamis (23/02) skuad Maung Bandung akan bertemu dengan tim Singo Edan dalam gelaran Liga 1 BRI. Gelaran pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor pukul 15.00 WIB.

Jika kamu ingin menonton pertandingan antara Persib dan Arema tersebut, kamu bisa mendapatkan link live streamingnya di sini.

Namun, sayangnya, pertandingan Persib dan Arema itu akan digelar tanpa penonton. Hal ini merupakan imbas dari insiden pelemparan bus Bobotoh oleh oknum suporter di pintu tol.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis

Tentunya ancaman ini memberikan kerugian bagi Persib yang sedang menuju gelar juara di Liga 1 BRI. Hal tersebut sejalan dengan pernyataan dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

“Iya pasti mungkin pasti dari intelijen kepolisian itu punya pertimbangan mengenai keamanan dan keselamatan berdasarkan dari kejadian kemarin”.

Oleh karena itu, Panitia Pelaksana Persib hanya berserah pada arahan yang ada dari kepolisian. Mereka tak ingin mengganggu konsentrasi skuad asuhan Luis Milla dalam laga mendatang melawan Arema FC.

BACA JUGA: Langsung Cair ke Rekening, Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Rp30 Juta

“Kami sebagai pemohon pasti ikut saja arahan yang terbaik. Terpenting bahwa pertandingan bisa berjalan dan mudah-mudahan laga nanti bisa berjalan dengan lancar dan semua diberikan keselamatan,” lanjut Teddy.

Karena hal-hal tersebut, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, memberikan imbauan pada Bobotoh untuk tidak memaksa datang ke stadion.

“Dan juga untuk teman-teman Bobotoh untuk bisa menahan diri tidak datang ke stadion. Jadi nonton saja dari rumah dan dukung dari rumah,” imbau Teddy selanjutnya.

BACA JUGA: Pinjol Limit Tinggi Langsung Cair Tanpa Bunga, BI Checking, KTP, dan KK

Sementara itu, Luis Milla berkomentar mengenai pertandingan antara Persib dan Arema saat ini. Milla mengatakan bahwa sebenarnya persiapan tersebut kurang karena mereka baru saja menggelar pertandingan sebelumnya.

Sedangkan, saat ini Persib sedang berada di posisi ketiga klasemen di bawah PSM Makassar dan Tim Macan Kemayoran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan