Klaim Sudah Terjual Sebanyak 20 Ribu Tiket, Personil Keamanan Ditambah saat Menjamu Arema FC

Jabar Ekspres – Sehubungan dengan Viking Persib Club (VPC) yang bakal turun gunung mendukung Persib pada pekan ke 19 Liga 1 2023/2024. 20 ribu tiket kontra Arema FC diklaim sudah laku terjual.

Dengan banyaknya bobotoh yang bakal hadir saat Persib menjamu Arema FC. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menyebut, pihaknya bakal menurunkan sebanyak 2.640 personel keamanan.

“Jumlah tiket yang sudah laku terjual sebanyak 20 ribu. Dengan itu, personel yang bakal kami turunkan jumlah 2.640,” katanya saat diwawancarai, Pada Senin (6/10).

BACA JUGA: Soal VPC yang Bakal Hadir saat Menjamu Arema FC, Marc Klok: Senang Mereka Kembali

Namun, dengan banyak bobotoh yang bakal hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dirinya menyebut, tak ada perbedaan dari segi pola pengamanan.

“Screening bakal dilakukan di ring 4. Jadi hanya penonton yang memakai gelang tiket yang bisa masuk ke area stadion GBLA,” paparnya.

Perlu diketahui, laga yang mempertemukan antara tuan rumah Persib Bandung kontra Arema FC bakal digelar pada Rabu, 8 November 2023, di stadion GBLA, Kota Bandung.

Super Big Match ini diprediksi bakal berjalan alot. Pasalnya, adu gengsi bakal terjadi yakni Persib yang bakal berjuang mempertahankan tanpa kekalahan di 11 laga terakhir, dan Arema FC yang berjuang mempertahankan catatat setelah dilaga sebelumnya berhasil menang kontra tamunya Dewa United.

BACA JUGA: Kembalinya Viking Bersamaan dengan Aksi Solidaritas Palestina

Pada laga ini, Persib Bandung bakal kembali diperkuat oleh sang kapten, Marc Anthony Klok yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu kuning.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran 1, kedua belah tim harus rela berbagi poin dengan skor akhirnya 3-3. Kini Persib Bandung tengah bertengger di urutan kedua papan klasemen dengan torehan poin 34, dan Arema di posisi ke 16 dengan total 17 poin. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan