Link Streaming dan Prediksi Skor Persib vs Arema, Maung Bandung Akan Tampil dengan Kekuatan Penuh

JABAR EKSPRES- Prediksi skor dan susunan pemain untuk pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC pada Jadwal Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (8/11/2023) dan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar Gratis dan TV Online. Dalam pertandingan ini, diperkirakan bahwa pemain inti akan meliputi Ciro Alves dan David Da Silva.

Pertandingan Liga 1 ini juga dapat disaksikan melalui Live Streaming Indosiar di platform TV Online Vidio, dengan jadwal tayang yang akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 akan menjadi big match yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11/2023). Hal yang perlu diperhatikan adalah adanya peningkatan jumlah personel keamanan yang mencapai 2.640 orang untuk mengawasi jalannya pertandingan.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema, Hingga Akan Ada Tambahan Personel Keamanan Jelang Pertandingan

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, peningkatan jumlah personel keamanan ini sesuai dengan meningkatnya jumlah penonton yang diperkirakan akan hadir dalam pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC, dibandingkan dengan laga kandang sebelumnya yang dijalani oleh Persib Bandung.

Budi Sartono menjelaskan, “Personel yang kita turunkan berjumlah 2.640 orang. Jumlah tiket yang sudah terjual hingga hari ini sudah mencapai 20 ribu.”

Dari delapan belas pertandingan yang telah dijalani dalam BRI Liga 1 2023-2024, Persib Bandung telah mencatat sembilan kemenangan, tujuh seri, dan dua kekalahan. Terlebih lagi, dalam pertandingan terakhir, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis atas Madura United dengan skor 1-0. Meskipun dalam laga tersebut Persib Bandung menciptakan beberapa peluang, gol penentu akhirnya tercipta pada menit ke-85 oleh Nick Kuipers.

Di sisi lain, Arema FC belum mencapai performa terbaik dan belum berhasil meraih hasil maksimal di BRI Liga 1 2023-2024. Setelah menjalani delapan belas pertandingan, Arema FC telah meraih empat kemenangan, bermain imbang dalam lima pertandingan, dan menelan sembilan kekalahan.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan Persib vs Arema  adalah sebagai berikut:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan