Prediksi Susunan Pemain Persib vs Arema, Hingga Akan Ada Tambahan Personel Keamanan Jelang Pertandingan

JABAR EKSPRES- Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC pada Jadwal Liga 1 yang akan diselenggarakan pada Rabu (8/11/2023) dan akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar Gratis dan TV Online.

Dalam pertandingan ini, dapat diprediksi bahwa Ciro Alves dan David Da Silva akan menjadi pemain inti.

Pertandingan Liga 1 tersebut juga dapat disaksikan melalui Live Streaming Indosiar di platform TV Online Vidio, dengan jadwal tayang dimulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap AFC Cup 2023, Balu United Akan Berhadapan dengan Raksasa Klub Australia

Laga antara Persib Bandung vs Arema FC di pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 akan menjadi big match yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (8/11/2023). Penting untuk dicatat bahwa pertandingan ini akan melibatkan peningkatan jumlah personel keamanan yang mencapai 2.640 orang.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono, peningkatan jumlah personel keamanan ini sejalan dengan meningkatnya jumlah penonton yang berencana hadir dalam pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC, dibandingkan dengan laga kandang sebelumnya yang dijalani oleh Persib Bandung.

Budi Sartono menjelaskan, “Personel yang kita turunkan jumlahnya 2.640 orang. Jumlah tiket yang sudah terjual sampai hari ini sudah mencapai 20 ribu.”

Kepolisian akan menerapkan langkah-langkah pengamanan ekstraketat untuk memastikan keamanan selama pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion GBLA.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan tipis atas Madura United dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung menciptakan beberapa peluang gol, tetapi belum ada gol yang tercipta hingga paruh pertandingan pertama berakhir. Pada babak kedua, Persib Bandung melakukan beberapa pergantian pemain, yang akhirnya menghasilkan gol pada menit ke-85 yang dicetak oleh Nick Kuipers.

Arema FC juga meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Arema FC berhasil unggul dengan dua gol terlebih dahulu yang dicetak oleh Gustavo (menit ke-57) dan Dedik Setiawan (menit ke-67).

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan Persib vs Arema ini adalah sebagai berikut:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan