Djanur Yakin Timnya Meraih Kemenangan

bandungekspres.co.id, PERSIB Bandung memiliki catatan kurang baik saat bermain menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, kendati begitu pada laga Kamis (21/7) mendatang, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman merasa optimistis.

Menurut Djanur sapaan akrabnya, meski menjelang laga tandang tersebut pasukannya memiliki waktu persiapan dan recovery yang singkat seusai menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016). Namun, dia yakin pasukannya bisa menunjukan permainan maksimal.

”Persiapan kami memang terbatas, tapi kami harus tetap siap. Jadi kami mau berjuang sebaik mungkin. Apalagi di catatan yang ada, kita belum pernah menang di sini,” kata Djadjang seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (20/7).

Persib sendiri memiliki dua pemain asal Papua, yakni David Laly dan Rudolf Yanto Basna. Pada laga nanti Djanur yakin kedua pemain tersebut bakal bermain profesional bagi tim Maung Bandung.

”Kalau mereka (David dan Basna) diturunkan, saya percaya mereka pemain profesional dan akan membela timnya dan bersama teman yang lain bersama-sama bawa hasil maksimal,” tuntas Djanur. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan