Djanur Tetap Waspadai Persija

bandungekspres.co.id, ABSENNYA Jose Guerra pada laga klasik menghadapi Persib tak mempengaruhi Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk berleha-leha. Pasalnya, meski tanpa diperkuat pemain asal Kolombia tersebut, Persija masih menjadi tim yang cukup sulit untuk dikalahkan.

”Jadi saya pikir kekuatan Persija sudah cukup solid tampa pemain itu,” kata Djanur –sapaan akrabnya- seusai latihan, kemarin (13/7).

Menurutnya, Persija sendiri merupakan tim yang tingkat kekompakan pemainnya cukup baik. Bahkan kata dia, untuk mengisi lini depan tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih bisa mengandalkan peran seorang Bambang Pamungkas.

Untuk itu, Persib Bandung harus tetap ekstra waspada mengawal ketat setiap pergerakan pemain Persija, terutama para pemain depannya. Pihaknya melihat sektor belakang Persija menjadi salah satu fokus utamanya di laga nanti.

”Kehadiran bek berpengalaman sekaliber Maman Abdurahman dinilainya cukup solid menjaga benteng pertahanan Macan Kemayoran bersama Gunawan Dwi Cahyo, dan defender asing, William Pachecho,” jelasnya.

Maman menunjukan progres yang bagus. Kalau pun mereka kalah paling hanya 1-0, itu artinya lini pertahanan mereka cukup bagus. Meski begitu, Djanur tidak memungkiri apabila laga kontra Persija nanti dipastikan sedikit menyajikan atmosfer berbeda

Persaingan antara kedua suporter tersebut bisa melecut motivasi para pemainnya, agar menunjukan permainan cantik saat di lapangan guna menaklukan skuat Macan Kemayoran. ”Apalagi kebetulan lawan kita Persija, dalam tanda petik di luar lapangan ada something jadi kami harapkan pemain ada motivasi lebih,” pungkasnya. (nit/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan