Izin Persib Bandung Versus Arema Akhirnya Beres

KABAR baik untuk para pecinta sepak bola Bandung. Pertandingan yang didamba-dambakan di dua kekuatan sepak bola Jawa Barat dan Jawa Timur itu akhirnya sebentar lagi bisa dinikmati. Maklum saja, akibat sanksi FIFA dan luluh lantahnya sepak bola Indonesia membuat tanah air ini tidak bisa menyaksikan pertandingan sepak bolanya sendiri.

Kepastian bisa menyaksikan pertandingan itu datang setelah Panpel laga Persib Bandung kontra Arema Cronus memastikan bahwa izin pengamanan dari Polda dan Polres Malang sudah turun. Karena sifat pertandingan yang hanya eksibisi, pihak keamanan tak mempersulit izin pengamanan Maung Bandung kontra Singo Edan.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris yang dikonfirmasi Sabtu (8/8) membenarkan hal tersebut. ”Izin dari pihak kepolisian dari Polda dan Polres Malang sudah beres. Arema-Persib bisa berlaga di tanggal 11 Agustus 2015,” kata Haris kepada Malang Post (Grup Bandung Ekspres). Kamis, 6 Agustus lalu, Haris berangkat ke Polda Jatim, Surabaya, demi memastikan turunnya rekom pertandingan. Pria berkacamata ini juga berkomunikasi dengan Polres Malang dan memastikan bahwa tak akan ada masalah dalam perizinan laga.

”Saya sudah ke Polda dan ke Polres. Intinya, semua beres. Tapi, kita terus berkomunikasi dengan pihak keamanan, terkait acara pada 11 Agustus itu sendiri,” kata Haris. (idp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan