Gaungkan Semangat Anak Muda, Bilal-Mulyana Optimis Siap Pimpin Cimahi 5 Tahun ke Depan

JABAR EKSPRES – Menggaungkan tekad anak muda, pasangan calon nomor urut 3, Bilal Insan dan A Mulyana, optimis bahwa generasi muda bisa menjadi pemimpin Kota Cimahi dalam lima tahun ke depan.

Bilal menegaskan bahwa paslon nomor 3 memiliki keunggulan karena menggabungkan pengalaman dengan semangat anak muda dalam memimpin Kota Cimahi.

“Debat hari ini kami menilai berjalan dengan baik; semua paslon sudah menyampaikan cita-cita terkait Kota Cimahi dan arah yang akan dibawa selama lima tahun ke depan,” ujar Bilal usai debat, Minggu (27/10/24) malam.

Menurut Bilal, Kota Cimahi saat ini membutuhkan percepatan dalam penanganan berbagai masalah, dan hal itu bisa dilakukan oleh seorang anak muda.

BACA JUGA: Batal Vonis Bebas, Ronald Tannur Ditangkap di Surabaya

“Tadi juga sudah saya sampaikan, kami khususnya mendorong investasi padat karya. Kami sudah jelaskan bahwa bukan padat karya yang lain, tetapi investasi di Cimahi yang menyerap banyak tenaga kerja,” katanya.

Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2024, Bilal bersama A. Mulyana mengucapkan selamat kepada semua pemuda.

“Khususnya untuk Kota Cimahi, saat ini ada seorang anak muda yang akan memimpin kota ini, di mana 60% dari populasi Kota Cimahi didominasi oleh anak muda. Berikan kesempatan pada pasangan nomor 3,” tegasnya.

Bilal menekankan bahwa Hari Sumpah Pemuda memiliki makna penting, di mana pemuda mengambil keputusan untuk kemajuan bangsa.

BACA JUGA: Menuju Scam! Nasib Member Aplikasi SAI AI Mengadu Pertanggungjawaban Berakhir di Kick Grup!

“Seorang anak muda yang akan menjadi pemimpin Kota Cimahi dan mengerti apa yang dibutuhkan oleh generasi muda, serta berkeinginan menjadikan Cimahi lebih nyaman,” tandas Bilal.

Pasangannya, A. Mulyana, juga menambahkan bahwa dalam debat kali ini secara tidak langsung mempromosikan paslon nomor 3.

“Semua paslon bagus, tetapi nomor 3 lebih bagus, sekian,” tutupnya singkat. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan