Diprediksi Macet, Masyarakat Dihimbau Hindari Jalan Setiabudi Selama Empat Hari Kedepan

JABAR EKSPRES – Selama empat hari kedepan, lalu lintas wilayah Setiabudi, Kota Bandung diprediksi mengalami kemacetan. Hal ini berkenaan dengan berlangsungnya acara wisuda kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Dari surat yang diterima Jabar Ekspres, kegiatan wisuda bakal berlangsung mulai dari tanggal 28 Oktober hingga 31 Oktober 2024 pukul 07.30 WIB.

Berlangsung beriringan dengan mobilitas masyarakat yang hendak berangkat kerja. Kapolsek Cidadap, Kompol Rudi Gindriansyah meminta agar masyarakat bisa mencari jalan alternatif lain guna menghindari penumpukan kendaraan.

“Dihimbau agar masyarakat bisa mencari jalan alternatif lain guna menghindari terjebak kemacetan,” katanya.

BACA JUGA:Soal Ancaman Kedaruratan Sampah, Pengamat Minta Pemkot Lakukan Hal Ini!

Diprediksi, plat nomor kendaraan luar Kota Bandung bakal memenuhi jalanan Setiabudi. Hal ini berkenaan dengan acara wisuda yang digelar secara serentak dengan kampus UPI di luar wilayah Kota Kembang.

Kepala Humas UPI, Suhendra pun meminta maaf selama empat hari kedepan mobilitas masyarakat bakal terganggu dengan kegiatan wisuda ini.

Namun diakuinya, pihaknya semaksimal mungkin bakal meminimalisir dampak kepadatan kendaraan selama kegiatan proses wisuda berlangsung.

“Mohon maaf apabila masyarakat sedikit terganggu dengan kegiatan wisuda ini. Namun lewat persiapan maksimal, kita upayakan kegiatan ini tidak berdampak signifikan terhadap lalu lintas dan mobilitas masyarakat,” ujarnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan