Cukup Modal Tambahkan Kontak ke Grup WhatsApp Dapat Uang Hingga Rp160 Ribu Perhari, Begini Caranya!

JABAR EKSPRES – Begini cara dapat uang hanya dengan modal Kerja dari Rumah lalu menambah kontak yang sudah disediakan dan mendapatkan bayaran hingga Rp161.000 sehari. Mau coba?

Di era digital seperti sekarang, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu keluar rumah atau mengeluarkan modal besar. Salah satu peluang freelance yang sedang ramai dibicarakan adalah pekerjaan menambahkan kontak ke grup WhatsApp yang ditawarkan melalui platform pesan instan seperti WhatsApp dan Telegram.

Pekerjaan ini terbilang simpel. Para freelancer hanya perlu menambahkan kontak yang sudah disediakan oleh pemberi pekerjaan ke grup WhatsApp yang ditentukan. Setiap kontak yang berhasil ditambahkan akan dihargai Rp2.000. Dengan rata-rata 80 kontak yang diberikan per grup setiap harinya, para pekerja bisa mengantongi sekitar Rp160.000 per hari hanya dari pekerjaan ini.

Syarat yang Harus Dipenuhi

Untuk mengikuti pekerjaan ini, persyaratan yang dibutuhkan juga sangat sederhana. Pekerja hanya perlu memiliki aplikasi WhatsApp dan Telegram untuk koordinasi dan komunikasi dengan pemberi pekerjaan. Tidak ada uang pendaftaran atau biaya lain yang perlu dibayarkan, sehingga pekerjaan ini bisa dimulai tanpa modal sama sekali.

Baca Juga: Dugaan SCAM Aplikasi SAI, Korban Ungkap Ketidaktransparan Tim Pengembang di Grup WA

Selain itu, bagi yang baru pertama kali mencoba, pemberi kerja siap memberikan panduan agar calon pekerja paham tentang cara menambahkan kontak dengan benar. Para pemula yang masih belum familiar akan mendapatkan bimbingan langsung hingga mahir.

Cara Kerja Tambah Kontak ke Grup

Sistem kerjanya cukup mudah. Setiap hari, pekerja akan menerima sejumlah kontak dari pemberi pekerjaan. Kontak ini nantinya harus dimasukkan ke grup WhatsApp yang sudah disiapkan. Para pekerja tidak perlu mencari kontak atau membuat grup sendiri; semua elemen sudah disediakan oleh pemberi kerja. Dengan begitu, mereka hanya perlu fokus pada tugas menambah kontak ke grup sesuai instruksi.

Pemberi kerja juga menyampaikan bahwa pekerjaan ini bisa dilakukan kapan saja, sehingga fleksibel bagi mereka yang punya waktu luang terbatas atau sedang mencari pekerjaan tambahan. Tidak ada batasan waktu untuk menyelesaikan tugas, sehingga para freelancer bebas mengatur waktu kerjanya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan