Benarkah Setelah Bayar Biaya Admin 10 Persen di SAI Robot Bakal Lancar WD Lagi, Ini Pengakuan Member

JABAR EKSPRES – Setelah mengalami berbagai kendala penarikan beberapa hari terakhir, Aplikasi SAI Robot Trading akhirnya mengeluarkan pengumuman terkait masalah tersebut.

Pengumuman yang dibagikan di grup-grup WA dan Telegram ini langsung mendapat tanggapan beragam dari para membernya.

“SAI memiliki semakin banyak pengguna di Indonesia, dan memproses ratusan ribu perintah penarikan setiap menitnya, sehingga mengakibatkan tertundanya penarikan.” Tulis pembukaan di pengumuman tersebut.

baca juga : Bukti Baru Aplikasi SAI Robot Bakal Bertahan Hingga Desember, Benarkah?

SAI juga menyebut untuk mengatasi kendala penundaan penarikan tersebut, mereka melakukan kerjasama dengan Bank Indonesia.

“Departemen Keuangan SAI telah menjalin kerja sama den gan Bank Indonesia untuk meningkatkan saluran layanan tarik tunai.” tambah pengumuman itu.

Poin dalam pengumuman tersebut kemudian dijelaskan secara lebih terperinci, yakni:

1.Peningkatan ini akan sepenuhnya menyelesaikan masal ah penundaan waktu penarikan.

2. Semua pengguna SAI hanya perlu membayar biaya admi n saluran transaksi satu kali, dan tidak ada biaya yang dikena kan untuk penarikan di masa mendatang. Biaya admin yang p erlu Anda bayarkan adalah 10% dari saldo SAI Anda. Seiring d engan perubahan jumlah pengguna saluran baru, biaya pengel olaan berikutnya mungkin meningkat.

Dengan begitu, untuk bisa melakukan pencairan di aplikasi SAI, member diharuskan membayar biaya admin sebesar 10 persen dari total saldo yang dimiliki di aplikasi.

SAI Robot juga menjanjikan, jika member sudah membayar biaya admin tersebut, maka akan dibuatkan saluran baru agar penarikan menajdi lebih cepat yakni hanya 24 jam uang akan cair.

baca juga : 5 Aplikasi Ponzi yang Terancam SCAM Akhir Oktober 2024, Ada SAI Robot

“Catatan: Biaya admin ini dibebankan oleh bank-bank di Ind onesia. Setelah membayar biaya ini, Anda dapat mengikat rek ening bank Anda ke saluran baru yang ditingkatkan untuk me ncapai penarikan cepat. Uang akan tiba dalam waktu 24 jam.” akhir dari pengumuman tersbeut.

Lalu benarkan setelah membayar biaya admin semua janji dari aplikasi akan terwujud? Tidak ada jaminan. Karena berdasarkan pengalaman dari aplikasi sebelumnya yang juga mewajibkan membernya membayar sejumlah uang saat mendekati scam, tidak ada yang berhasil lagi melakukan penarikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan