Forum Masyarakat Bersatu Kota Bogor Dukung Sendi-Melli di Pilkada 2024

JABAR EKSPRES – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa terus mengalir deras.

Teranyar, Sendi-Melli menerima deklarasi dukungan dari kelompok masyarakat, Forum Masyarakat Bersatu (FMB) Kota Bogor.

Acara deklarasi yang digelar pada Sabtu (26/10) Sore di Kopi Ngumpet, Bogor Selatan, menyatakan dengan tegas dukungan yang diberikan FMB Kota Bogor yang di dalamnya terdiri dari berbagai lapisan kyai, ulama, serta tokoh masyarakat Kota Bogor.

“Forum Masyarakat Bersatu Kota Bogor, dengan ini menyatakan bahwa mendukung penuh pasangan nomor urut satu, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, sebagai Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor 2024-2029,” kata Sekretaris FMB Kota Bogor, Tb. Lufti Suyudi.

Menanggapi dukungan ini, Sendi Fardiansyah mengaku bersyukur, bahwa semakin banyak kelompok masyarakat yang merestui pasangan Sendi-Melli untuk memenangkan Pilkada Kota Bogor.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bahwa hari ini, para kyai dan sesepuh dari FMB Kota Bogor memberikan dukungannya pada pasangan Sendi-Melli,” ungkapnya pada Minggu, 27 Oktober 2024.

“Ini menjadi booster bagi kami, untuk terus bergerak memenangkan Pilkada Kota Bogor yang sudah di depan mata,” imbuh Sendi.

Dirinya juga berharap agar dukungan yang diberikan ini, bisa berdampak secara nyata bagi sosialisasi program dan jumlah suara yang akan didapat kelak.

“Tentu saya berharap, bahwa dukungan dari para kyai dan sesepuh ini, bisa menjadi sarana untuk menjangkau pemilih yang lebih luas di Kota Bogor,” tukas Sendi. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan