Syahnaz Sadiqah Blusukan ke Lembang untuk Kampanyekan Calon Bupati KBB no Urut Jeje Ritchi Ismail – Asep Ismail

JABAR EKSPRES – Syahnaz Sadiqah Istri dari Jeje Ritchi Ismail atau Jeje Govinda blusukan ke Desa Wangunsari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat untuk mengkampanyekan sang suami yang merupakan calon Bupati Bandung Barat no urut 2 pada Sabtu (26/10/2024) pagi.

Kunjungan Syahnaz ke Lembang kali ini tidak ditemani sang suami Jeje tetapi didampingi dua kakanya yakni Nagita Slavina dan Gya Sadiqah. Kedatangan mereka pun langsung disambut antusias warga yang sebagian besar emak-emak. Mereka menyerbunya demi untuk dapat berfoto bersama.

Kedatangan keluarga Raffi Ahmad ke Lembang ini tentunya untuk mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KBB no urut 2 Jeje Ritchi Ismail – Asep Ismail sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan para pelaku UMKM di Desa tersebut.

“Tadi ada salam juga dari Kang Jeje dan Aa Raffi juga titip salam buat ibu-ibu semua, tapi Insya Allah nanti mau main kesini ya Mbak Gigi,” kata Syahnaz saat menyapa emak-emak yang hadir, Sabtu (26/10/2024) pagi.

Selain mengajak warga untuk mendukung pasangan Berjamaah, dalam kesempatan tersebut Syahnaz bersama Nagita dan Gya sempat berkeliling ke beberapa stand UMKM yang sengaja dihadirkan. Mereka Bahkan sempat mencicipi makanan tradisional khas Sunda, ranginang dan rangining.

Syahnaz menyebut pasangan Jeje Ritchie Ismail dan Asep Ismail siap memberikan perhatian khusus untuk pertumbuhan pelaku UMKM di Bandung Barat.

“Ada beberapa UMKM melihatnya Masya Allah kreatif banget, mempergunakan sampah itu tidak dibuang tapi bisa diolah lagi menjadi sesuatu yang bermanfaat, luar biasa,”kata Syahnaz usai meninjau produk UMKM warga Wangunsari, Sabtu (26/10/2024).

“Pastinya kedepannya kita akan mendukung dan mengembangkan UMKM yang mungkin belum berkembang kita akan batu promosikan juga tentunya dari saya dan kang Jeje juga selalu support. Termasuk buat pariwisata di Lembang,” tambahnya.

Ia dan dua kakaknya bahkan memborong cemilan khas sunda ranginang-rangining dan beberapa produk UMKM lainnya sebagai bekal di perjalanan kembali ke Jakarta. Nagita pun mengaku akan selalu mensuport demi keberhasilan adiknya di Pilkada Bandung Barat 2024 ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan