Deretan Kasus yang Menimpa Member ENHYPEN di Bulan Oktober, ENGENE: Kita Sedang Tidak Baik-baik Saja

JABAR EKSPRES – Dalam satu bulan terakhir para member ENHYPEN diterpa kasus yang membuat penggemarnya ENGENE merasa sedang tidak baik-baik aja.

Kasus yang menimpa para Idol K-Pop memang selalu menjadi sorotan tajam, bahkan selalu viral hingga ke manca negara. Hal ini karena para penggemar datang dari seluruh penjuru dunia, sehingga setiap kali para idolnya terkena masalah, maka semua penggemar siap memberikan dukungan.

Baca juga : LINK Tes Ujian ENHYPEN Terbaru, Jelang Konser “FATE PLUS” di Jakarta Agustus 2024

Sama hal-nya yang terjadi dengan ENHYPEN, para penggemarnya yang disebut dengan ENGENE langsung bergerak membuat berbagai taggar untuk memberikan dukungan dan semangat kepada idolnya.

Tidak jarang para Idol yang mendapat tekanan karena kasus yang menimpanya, menjadi depresi, ditambah lagi ulah para hatter yang kadang membuatnya semakin terpuruk.

Kasus Ni-Ki

Seperti halnya yang terjadi dengan ENHYPEN, Awal bulan lalu ENGENE di kagetkan dengan sebuah Iklan makanan cepat saji yang terafiliasi dengan genosida yang terjadi di Palestine, dimana maknae ENHYPEN Ni-ki menjadi salah satu bintangnya.

Seketika setelah iklan dari McD Jepang tersebut muncul, langsung ada taggar Boycot Ni-ki ENHYPN diberbagai media sosial.

Kasus Sunghoon dan Heesung

Belum selesai dengan kasus Niki, muncul lagi masalah yang menimpa dua member ENHYPEN lainnya, yakni Sunghoon dan Heesung. Mereka menerima ancaman pembunuhan dari akgae, atau fans fanatik tepat di hari ulang tahun Sunghoon.

Bentuk ancaman tersebut dengan munculnya sebuah foto unggahan Weibo (Tiongkok) yang memperlihatkan wajah Sunghoon yang dibungkus bingkai karangan bunga kematian.

“Orang-orang ini memiliki dua grup lebih dari 10 ribu pengikut, dan semuanya anti Sunghoon. Mereka berencana mengirimkan ancaman pembunuhan di ulang tahun Sunghoon dan mencegah 130 iklan ulang tahunnya,” tulis akun @hoonb******.

Yang mengejutkan, pengirim ancaman tersebut ternyata adalah fans fanatik dari rekan satu timnya, Heeseung.

Akun yang diketahui merupakan milik akgae Heeseung tersebut mengelak ketika dirinya ketahuan menjadi bagian pengancam tersebut. Fans segera menaikkan tagar #WeSTANDwithSUNGHOON, untuk memperlihatkan dukungan mereka untuk idol 21 tahun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan