Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 25 Oktober 2024, Tayang Film The Legend of Hercules

JABAR EKSPRES – Jadwal bioskop Trans TV Malam ini Jumat, 25 Oktober 2024, akan tayang film Hellboy dan film The Legend of Hercules.

Film Hellboy akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film The Legend of Hercules pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Hellboy dan film The Legend of Hercules, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Hellboy dan film The Legend of Hercules yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini.

Ringkasan Film Hellboy

Film ini menceritakan tentang terjebak di antara dunia supranatural dan manusia, Hellboy bertarung melawan penyihir kuno yang ingin membalas dendam.

Hellboy adalah makhluk gaib yang merupakan putra malaikat yang jatuh. Ia datang ke dunia kita pada tahun 1944 sebagai hasil dari sebuah ritual mistis.

BACA JUGA: Benarkah Bansos KLJ Tahap 4 Cair 25 Oktober 2024? Begini Cara Cairkan Uangnya

Para penganut ilmu gaib dari Third Reich telah lama mencoba untuk mendapatkan keuntungan dalam perang, dengan harapan untuk menarik prajurit yang ideal ke dalam jajaran tentara fasis.

Hellboy adalah orang yang mereka butuhkan, tetapi mereka tidak pernah berhasil mewujudkan rencana mereka.

Setan dari neraka jatuh ke tangan orang Amerika dan mulai melayani mereka, melindungi dunia dari ancaman misterius.

Kali ini ia dikirim ke Inggris untuk bertemu langsung dengan istri Merlin. Hanya pertempuran dengan Blood Queen yang akan menyebabkan kiamat dunia, yang monster itu coba hindari sepanjang hidupnya.

Saksikan selengkapnya film Hellboy yang akan tayang di bioskop trans tv malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan The Legend of Hercules

Film ini menceritakan tentang kisah asal-usul Hercules, pahlawan Yunani mistis, yang merupakan putra Zeus, seorang setengah dewa, setengah manusia yang diberkahi dengan kekuatan luar biasa.

Dikhianati oleh ayah tirinya, sang Raja, dan diasingkan serta dijual sebagai budak karena cinta terlarang, Hercules harus menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk berjuang kembali ke kerajaannya yang sah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan