Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS Bagikan Voucher Motor Kesayangan untuk Konsumen Setia Honda

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bersama dengan jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jawa Barat menghadirkan program bagi konsumen setia sepeda motor Honda dengan tahun produksi 2021 ke bawah (tahun produksi 2021, 2020, 2019, dan seterusnya) dan berlaku selama Oktober hingga Desember 2024.

Program tersebut dinamakan Program Motor Kesayangan yaitu paket 1 Servis Lengkap diskon 50% jasa servis + Voucher Motor Kesayangan atau Paket 2 Ganti Oli Gratis Nitrogen + Voucher Motor Kesayangan.

Voucher Motor Kesayangan yang didapat konsumen setelah membeli Paket dari program Motor Kesayangan adalah diskon khusus untuk pergantian suku cadang seperti ban, kampas rem, saringan udara, aki, dan cairan pendingin (liquid coolant).

Untuk memanfaatkan promo ini, konsumen cukup membawa sepeda motor Honda tahun produksi 2021 ke bawah ke AHASS terdekat. Kami juga menyediakan Layanan Servis Kunjung, sehingga servis motor Honda kesayangan kamu bisa dilakukan tanpa antri dengan menggunakan Aplikasi Daya Auto. Silakan unduh aplikasi di: bit.ly/UnduhDayaAuto.

Selain program promo untuk motor Honda tahun produksi 2021 ke bawah, AHASS di wilayah Bandung, Bekasi, Cikarang, Bogor, dan Depok juga terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna sepeda motor Honda. Selain mendapatkan kualitas servis dari para ahli, konsumen AHASS kini dapat menikmati manfaat tambahan berupa asuransi perlindungan diri secara gratis, hasil dari kerja sama dengan tob insurance. Program ini dirancang untuk memberikan rasa aman dan perlindungan ekstra bagi setiap konsumen yang melakukan servis motor di jaringan AHASS.

Periode program perlindungan diri gratis untuk wilayah Bandung, berlangsung mulai 4 September hingga 30 November 2024. Sementara itu, konsumen di wilayah Bekasi, Cikarang, Bogor dan Depok dapat menikmati program ini mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. Dengan adanya asuransi gratis ini, AHASS tidak hanya memberikan layanan servis berkualitas, tetapi juga menghadirkan ketenangan dan perlindungan lebih bagi para pelanggan setianya.

Setiap pelanggan yang melakukan pekerjaan servis lengkap di AHASS akan mendapatkan voucher bukti kepesertaan/ polis yang memberikan benefit asuransi perlindungan diri selama 3 bulan kedepan, dari tanggal servis lengkap terakhir. Asuransi ini memberikan manfaat sebagai berikut :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan