Pasca Kasus Grapix AI, Ini 5 Aplikasi Investasi Aman untuk Pemula Resmi Terdaftar di OJK, Modal Mulai Rp10 Ribu

JABAR EKSPRES – Di samping kasus dugaan penipuan yang melibatkan aplikasi investasi Grapix AI yang terus menarik perhatian warganet. Berikut 5 aplikasi investasi yang aman untuk pemula dan terdaftar di OJK.

Banyak orang khawatir akan potensi kerugian yang lebih besar setelah sejumlah korban terjebak oleh janji palsu dari aplikasi berbasis kecerdasan buatan Grapix AI.

Grapix AI adalah aplikasi investasi yang menggunakan skema penyewaan GPU dengan klaim mampu memberikan penghasilan tinggi dalam waktu singkat. Legalitas aplikasi ini pun masih dipertanyakan, sehingga potensi diduga aplikasi investasi bodong semakin kuat.

Cara kerja aplikasi Grapix AI ini menawarkan model di mana pengguna dapat menyewa mesin GPU dan diklaim bisa memperoleh keuntungan yang signifikan.

Namun, meskipun menawarkan iming-iming penghasilan besar, sejumlah anggota saat ini melaporkan bahwa dana mereka dalam aplikasi tersebut belum dapat dicairkan, sehingga aplikasi ini diduga telah melakukan penipuan (SCAM).

Dengan meningkatnya kasus penipuan dan investasi bodong, sangat penting untuk memilih platform investasi yang aman dan terpercaya.

Namun, saat ini terdapat banyak aplikasi investasi online yang menawarkan keamanan dan transparansi.

Bahkan, banyak yang dirancang khusus untuk para pemula yang ingin memulai perjalanan investasi mereka dengan baik.

Artikel ini akan membahas 5 aplikasi investasi terpercaya yang terdaftar dan diawasi oleh OJK sebagai pilihan aman bagi kamu yang baru memulai. Simak informasinya di bawah ini!

BACA JUGA: Belajar dari Kasus Grapix AI, Ini 9 Ciri Aplikasi Investasi Online Aman & Terpercaya

5 Aplikasi Investasi Terdaftar OJK untuk Pemula

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 5 aplikasi investasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK cocok untuk pemula:

1. Bibit

Bibit adalah aplikasi investasi yang populer di kalangan pemula.

Dengan tampilan yang user-friendly, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik, seperti metode pembayaran yang beragam, artikel edukatif, dan pengingat untuk menabung secara rutin.

Kamu bisa memilih berbagai produk investasi, termasuk reksa dana, obligasi, dan saham, dengan modal mulai dari Rp10.000.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari sepuluh juta kali dan tersedia di App Store dan Google Play.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan