Desain Gelas Baru Wedrink x MPL: Kombinasi Futuristik dan Esports yang Menarik

JABAR EKSPRES — Lewat laman resminya, Wedrink mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID). Kolaborasi ini menjadi yang pertama di antara franchise minuman seperti Mixue dan Momoyo, yang belum pernah melakukan kolaborasi futuristik dengan dunia esports. 

Dalam salah satu wawancara di Kantor Pusat Wedrink Indonesia, perwakilan dari bisnis development Wedrink–Victor, menjelaskan, “Kami telah mempersiapkan beberapa agenda untuk kolaborasi ini, salah satunya adalah menghadirkan desain gelas baru yang unik dan penuh gaya. Desain gelas ini dirancang khusus untuk para penggemar eSports. Dengan menggabungkan elemen-elemen modern dengan nuansa kompetitif yang kental.”

Gelas baru ini mengusung tema futuristik dengan desain yang memadukan elemen esports khas MPL, menghadirkan visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga relevan dengan generasi muda penggemar es krim, coffee, fruit tea, dan milk tea. Kombinasi visual dan warna yang modern membuatnya berbeda dari desain gelas yang biasa ditemukan di berbagai franchise minuman lainnya.

BACA JUGA: Buruan Coba Game Penghasil Saldo DANA Rp50.000-Rp100.000 yang Langsung Cair Setiap Hari

Keunggulan Desain Futuristik

Desain gelas baru Wedrink menampilkan grafis dinamis yang menggambarkan karakter ikonik dari Mobile Legends, lengkap dengan aksen warna-warna neon yang futuristik. Elemen-elemen ini menjadikan setiap gelas sebagai koleksi eksklusif yang tidak hanya digunakan untuk menikmati minuman, tapi juga sebagai barang yang bisa disimpan para penggemar.

Victor juga menyatakan, “Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda di pasar minuman. Kolaborasi dengan MPL adalah langkah berani yang menggabungkan dunia minuman dan esports, dua hal yang sedang naik daun di kalangan anak muda.”

Berbeda dengan Mixue dan Momoyo, yang dikenal dengan konsep minuman segar seperti sundae dan minuman buah, Wedrink adalah yang pertama berinovasi dengan menggabungkan tema esports dalam produk-produk minuman mereka. Wedrink menggebrak pasar dengan kombinasi es krim dan fruit tea yang dikemas dalam gelas bertema game.

BACA JUGA: Kena Tipu Investasi, WNA asal Thailand Rugi hingga Miliaran Rupiah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan