5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Berkedok Investasi Langsung Cair Menjadi Saldo Dana, Amankah?

JABAR EKSPRES – Saat ini banyak orang sedang memburu aplikasi yang bisa menjadi penghasil uang dan bisa langsung cair menjadi saldo dana.

Aplikasi-aplikasi penghasil uang ini biasanya menghasilkan uang dengan cara melakukan investasi secara online, yang menjual produk investasinya dengan memberikan penawaran keuntungan yang besar.

Sebagian menganggap aplikasi investasi penghasil uang ini adalah aplikasi ponzi yang menggunakan skema mirip multi level marketing atau MLM. Dimana keuntungan akan menjadi semakin besar bila melakukan perekrutan anggota baru.

Baca juga : FIX Penipuan, Telkom Bantah Terkait dengan Aplikasi Investasi Telkom-id

Semakin banyak anggota yang berhasil direkrut maka akan semakin banyak komisi yang didapat. Besaran komisi ini bisa langsung masuk ke dalam saldo akun aplikasi dan kemudian bisa di withdraw ke dalam rekening bank anggotanya atau melalui aplikasi DANA menjadi saldo dana.

Namun hal ini terjadi jika kondisi aplikasi sedang dalam keadaan sehat dan memiliki banyak member yang masih terus melakukan deposit untuk membeli produknya.

Saat masih diawal operasionalnya, biasanya aplikasi akan memberikan banyak kemudahan untuk menarik calon anggota barunya.

Namun jika mendekati SCAM, maka biasanya akan terjadi banyak hal seperti kendala penarikan hingga website yang tidak bisa diakses.

Baca juga : 20 Aplikasi Ponzi Baru yang Rilis Setelah Grapix AI Scam, Manakah yang Bakal Jangka Panjang?

Lalu apa saja aplikasi penghasil uang yang bisa menghasilkan saldo DANA?

Sesungguhnya ada banyak aplikasi yang menjanjikan keuntungan besar melalui investasi online, namun di bawah ini adalah aplikasi yang saat ini masih berjalan dan bisa memberikan keuntungan pada anggotanya.

1. Aplikasi Power Shell Team
2. Aplikasi Tesla Energy
3. Aplikasi Hesscorcity
4. Aplikasi tsla8
5. Aplikasi Mutualsukses

Namun 5 aplikasi ini tidak direkomendasikan untuk dimainkan, mengingat skema yang digunakan merupakan skema ponzi, yang beresiko untuk terjadinya penipuan.

Ditambah lagi, aplikasi-aplikasi ini tidak memiliki dokumen legalitas yang bisa menjamin keamanan dan keberlangsungannya, karena dikhawatirkan bisa seaktu-waktu scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan