Pimpinan Pesantren Sirnamiskin Kota Bandung Sampaikan Pesan Penting untuk Farhan, Ini Katanya!

JABARESKPRES – Pimpinan Pondok Pesantren Sirnamiskin Kota Bandung KH. Iik Abdul Cholik memberikan dukungan kepada Muhammad Farhan dan mendoakan agar menjadui Wali Kota.

Dukungan tersebut diberikan Iik ketika Farhan meresmikan Teaching Factory (tefa) SMK Terpadu Ad Dimyati Pesantren Sirnamiskin, Kota Bandung, pada Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya, pasangan Muhammad Farhan – Erwin merupakan salah satu calon Wali Kota Bandung yang memiliki program dan visi misi sangat bagus.

BACA JUGA: Kader Partai Gerindra Deklarasi Dukung Farhan-Erwin

‘’Dari program yang dijelaskan tadi maka kami mendukung dan mendoakan semoga Kang Farhan sukses menjadi wali kota,” kata Iik.

Dalam dialog hangat tersebut, Iik berpesan kepada Farhan agar, jika jadi Wali Kota Bandung nanti agar menjunjung tinggi nilai-nilai integritas.

‘’Banyak pejabat-pejabat terjerat korupsi, jujur saya sedih, banyak pejabat yang berurusan dengan hukum,” tutur Iik.

Iik berpesan jika di takdirkan menang nanti harus menjaga amanah rakyat dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Bandung.

BACA JUGA: Ini Dia Janji Farhan untuk Tingkatkan Kesejahteraan Buruh dan Pekerja!

Selain itu, keberadaan pondok pesantren jangan sampai dilupakan, jika memimpin nanti, Iik menginginkan agar Farhan – Erwin memberikan perhatian.

Menurut Iik, salah satu yang paling krusial di ponpes yang ada di Kota Bandung adalah masalah air bersih.

Iik juga menginginkan agar nanti memiliki Perda Pesantren dan mengajak warga, khususnya anak-anak usia sekolah untuk mengaji.

Mendengar nasehat dan pesan yang disampaikan, Farhan menegaskan, akan mewujudkan semuanya jika terpilih menjadi Wali Kota.

Menurutnya nasehat dan pesan yang disampaikan oleh KH. Iik Abdul Cholik menjadi energi dan semangat agar dapat menata kota lebih baik.

Menurut Farhan, program-program yang akan dilaksanakan nanti semata-mata untuk mewujudkan warga sejahtera yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dengan cara pemberdayaan.

‘’Maka dari itu, dibutuhkan program bantuan untuk warga dalam bentuk subsidi yang dialokasikan melalui APBD,’’ ujar Farhan.

‘’Pembuatan, Perda Pesantren akan diwujudkan. Peningkatan fasilitas air bersih akan dilakukan dan berbagai program untuk warga akan direalisasikan jika terpilih nanti,’’ pungkas Farhan. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan