Cara Mencairkan DANA di Akun Aplikasi SAI Robot yang Sudah Diblokir dan Dibekukan

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi robot SAI atau Star Artificial Intelligence Tecnologi, kini tengah ramai jadi bohan omongan di sosial media.

Lantaran banyak membernya yang curhat bahwa akunnya sudah dibekukan atau diblokir. Namun anehnya, tidak semua member mengalami hal tersebut.

Banyak juga member yang masih membagikan bukti pencairan atau penarikan yang berhasil dilakukan dari aplikasi ini.

baca juga : Tak Jadi SCAM, Aplikasi SAI Robot Malah Bagikan Bonus Senioritas Robot Deviden, Apakah ini Jebakan?

Hal ini lantas menimbulkan tanda tanya besar bagi member yang sudah tidak bisa lagi melakukan pencairan.

Dari pengakuan beberapa membernya di media sosial, diketahui bahwa mereka yang akunnya terblokir atau dibekukan sudah mengalami scam per-manajer di masing-masing Kota atau Kabupaten yang berbeda.

Maksud dari scam per-manajer adalah scam yang terjadi dalam satu grup, dimana keputusan scam atau tidaknya tergantung dari manajernya.

Penyebab scam per-manajer ini bisa bermacam-macam, tergantung masalah yang dihadapi oleh manajernya. Bisa jadi karena sudah tidak bisa lagi merekrut member baru, sehingga dia tidak mendapatkan komisi, atau karena membernya sudah tidak mau deposit, sehingga performanya jadi turun dan banyak sebab lain lagi yang membuat manajer memutuskan untuk menutup akun para membernya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada baiknya mengadakan pertemuan dengan para leader atau menejer untuk mengetahui permasalahan yang timbul dan bisa dicarikan solusi bersama.

Baca juga :  Positif SCAM, Saldo DANA Member Aplikasi SAI Robot Mulai Dibekukan

Setelah masalah terselesaikan, maka bisa meminta ke manajer agar akun bisa kembali dibuka dan membernya bisa kembali melakukan penarikan.

Cara ini mungkin yang paling masuk akal, dengan menawarkan bantuan kepada para menejer yang sedang mengalami masalah dengan aplikasi.

Pasalnya, jika dilihat kondisinya yang terjadi saat ini, banyak laporan dari daerah yang menyebutkan sudah banyak anggota SAI yang mengalami scam, namun anggota yang berada di kota besar, masih bisa mengakses website dan masih mudah melakukan pencairan.

Karenanya perlu koordinasi dengan para menejer agar bisa WD lagi di aplikasi SAI RObot TRading ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan