Tanpa Penonton, Persib Tampil Ganas Tumbangkan Persebaya dengan Skor 2-0

JABAR EKSPRES – Persib Bandung, berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Persebaya Surabaya di pekan ke- 8 Liga 1 2024/2025.

Meski tanpa kehadiran penonton, pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jum’at (18/10), tim berjulukan “Maung Bandung” bisa tampil ganas dan berhasil menumbangkan Persebaya dengan skor 2-0.

Lewat gol pembuka dari sepakan jarak jauh Edo Febriansyah di menit 22, Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut bahwa anak asuhnya langsung menguasai pertandingan di babak pertama.

“Jadi ini pertandingan yang cukup bagus, dan kami bisa mendapatkan 3 poin,” ucapnya usai pertandingan.

BACA JUGA:Fachry Ali Akbar Bawa SMAN 8 Bandung Menang Dramatis Lewat Tembakan Gratis!

Tak hanya menguasai pertandingan di babak pertama, di babak kedua, lini pertahanan Persib juga semakin kokoh. Terbukti menurut Bojan, beberapa serangan dari Persebaya mampu dipatahkan oleh anak asuhnya.

“Kita tidak kemasukan clean-sheet, defense (pertahanan) sangat kerja bagus, sangat banyak mendapatkan serangan dan saya pikir ini tidak membahayakan bagi kita,” ungkapnya.

Sementara untuk lini depan, Bojan juga menyebut tampil lebih baik dengan terciptanya gol ke- 2 di menit 71 lewat sepakan datar Ciro Alves.

“Pemain depan juga banyak mendapatkan kesempatan untuk bisa menciptakan gol lagi. Jadi saya pikir ini pertandingan yang cukup bagus bagi kita,” imbuhnya.

Senada dengan Bojan, pemain sayap Persib, Henhen Herdiana menyebut hasil pertandingan kali ini dinilai cukup bagus untuk langkah Persib selanjutnya.

“3 poin ini cukup penting, tapi perjalanan masih panjang, masih banyak yang harus kita perbaiki mudah-mudahan kita bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan