Korban Grapix AI Beralih Ke Robotaxi Tesla, Benarkah Lebih Menguntungkan dan Aman Untuk Kembalikan Modal?

JABAR EKSPRES – Aplikasi Grapix AI yang sudah scam sejak 17 Oktober 2024 meninggalkan banyak kekesalah dihati para anggotanya. Kini banyak korban dari investasi bodong Grapix Ai yang beralih ke aplikasi baru bernama Robotaxi dari Tesla.

Aplikasi ini sudah berjalan selama satu bulan, dan banyak yang menyebut lebih menguntungkan dari bermain Grapix AI.

Hal ini lantaran aplikasi ini sudah mampu bertahan lebih lama dibanding aplikasi lain yang sudah scam hanya dalam hitungan jari, ada yang hanya satu minggu bahkan tiga hari.

Dilihat dari websitenya, Keuntungan yang ditawarkan dari aplikasi ini didapat dari beberapa produknya yang berupa taxi mobil listrik produksi Tesla yang dioperasionalkan tanpa pengemudi.

Baca juga : Penarikan Berhasil, Ternyata Grapix AI Masih Bisa WD Asal Tau Syaratnya

Besarnya keuntungan yang ditawarkan diduga bisa menutup kerugian yang diderita para korban saat bermain Grapix Ai, sehingga banyak yang menyebut bahwa Robotaxi bisa digunakan untuk mengembalikan modal yang hilang di bawa kabur bandar ponzi.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan aplikasi Robotaxi Tesla diantaranya:

1. Bonus pendaftaran Rp 10.000, dan login setiap hari untuk menerima Rp 2.000.

2. Hadiah undangan hingga 36 persen

3. Minimal deposit Rp 120000 dan minimal penarikan Rp Rp 40000.

4. Tidak ada batasan jumlah dan waktu penarikan harian.

5. Investasikan Rp120.000 dan dapatkan Rp210.000 dalam 70 hari
Investasikan Rp 700.000 dan dapatkan Rp 14.000.000 dihari ke 70. dan seterusnya.

Baca juga : Pesan Terakhir Admin Grapix AI, Pamit Doakan Para Member Bahagia, FIX SCAM?

Namun benarkah cara ini aman dan bisa menjamin modal bakal kembali?

Pertanyaan ini ada disemua kepala korban Grapix AI, yang menginginkan uangnya bisa kembali. Namun sayangnya, uang yang sudah hilang di aplikasi yang sudah scam tidak akan pernah kembali, kecuali semua korbannya kompak melaporkan penipuan ini ke pihak Kepolisian dan menempuh jalur hukum.

Aplikasi apapun tidak akan pernah bisa mengembalikan modal yang sudah hilang, yang ada malah akan semakin terjerumus dalam dunia ponzi yang tidak akan ada habisnya menggerogoti uang rakyat.

Sudah banyak aplikasi yang scam dan membuat rakyat menderita kerugian besar, namun herannya dijadikan pelajaran agar tidak sampai terulang dengan mengalami derita yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan