Beredar Foto Diduga Mirip Abidzar Al-Ghifari Pamer Alat Vital, Abidzar Belum Memberikan Klarifikasi

JABAR EKSPRESAbidzar Al-Ghifari belum memberikan klarifikasi soal beredarnya foto syur yang diduga mirip dengan dirinya pamer alat vital.

Media sosial kembali diramaikan oleh kabar yang melibatkan selebriti tanah air. Kali ini, foto seorang pria diduga mirip Abidzar Al Ghifari, anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan seorang pria yang tengah selfie dengan kondisi setengah telanjang, memicu gelombang spekulasi dari warganet.

Nama Abidzar langsung menjadi trending topic di media sosial X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Banyak pengguna media sosial yang tak percaya jika sosok tersebut adalah Abidzar. Mereka pun beramai-ramai mempertanyakan kebenaran foto tersebut di kolom komentar Instagram pribadi Abidzar.

“Seriusan itu lo, Abidzar?” tulis salah satu warganet di akun @ob******o. Tak sedikit pula warganet lain yang mengajukan pertanyaan serupa, mempertanyakan apakah benar pria dalam foto tersebut adalah Abidzar atau hanya seseorang yang mirip dengannya. Meski begitu, hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Abidzar mengenai kebenaran foto yang beredar.

Baca Juga: Foto Syur Diduga Mirip Abidzar Pamer Alat Kelamin Viral, Ummi Pipik Meminta Abidzar untuk Tetap Sabar

Fenomena viral seperti ini memang kerap terjadi di dunia maya, terutama ketika melibatkan sosok publik figur. Apalagi, Abidzar dikenal sebagai anak dari pasangan pendakwah terkenal, yang membuat perilakunya sering disorot. Tak jarang, publik menghubungkan tindakannya dengan latar belakang keluarga religiusnya.

Kontroversi Lain yang Pernah Menyeret Nama Abidzar

Ini bukan pertama kalinya Abidzar menjadi sorotan publik. Sebagai anak seorang ustaz, segala tindak-tanduknya kerap menjadi perbincangan, terutama jika dianggap tak sesuai dengan nilai-nilai agama yang diajarkan oleh keluarganya.

Beberapa waktu lalu, Abidzar sempat menuai kontroversi saat tampil di publik dengan gaya berpakaian yang dianggap nyentrik. Gaya pakaian ala remaja tahun 80-an dan 90-an membuatnya dikritik karena dinilai tidak mencerminkan anak seorang ustaz.

Tak hanya soal pakaian, Abidzar juga pernah terlihat memakai anting, yang kembali memancing reaksi warganet. Meski banyak yang mengkritik, Abidzar menegaskan bahwa anting yang dipakainya hanya bagian dari gaya dan tidak berarti dia menindik telinganya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan