Sekda Kabupaten Bogor Ajat Ungkap Ingin Ada Peningkatan Kualitas SDM Aparatur di Pemkab Bogor

JABAR EKSPRES  – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika ingin ada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Demikian diungkapkannya saat menjadi pembina apel di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Cibinong, Kamis (17/10).

Turut hadir pada apel pagi tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, beserta jajaran pejabat dan pegawai.

BACA JUGA: Ini Ritual Khusus Sendi Fardiansyah Sebelum Memulai Kegiatan Kampanye

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika menyampaikan terima kasih kepada jajaran BKPSDM yang sudah melaksanakan apel pagi sebagai bagian tugas yang harus dilaksanakan. Hari ini kesekian kalinya mengikuti apel pagi di perangkat daerah, sebagai salah satu tanggung jawab seorang Sekda yang harus memberikan contoh yang baik.

“Kualitas SDM aparatur Pemkab Bogor harus terus ditingkatkan, ini menjadi salah satu fokus yang ingin saya kembangkan kedepan,” tandas Ajat.

Ajat menambahkan, ada konsep kerja yang harus menjadi pedoman. Di antaranya, sebagai ASN kita harus melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan yakni pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan. Konsep kerja ini harus tertanam di dalam mindset kita dalam bekerja sebagai ASN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan