Link Nonton Family By Choice Episode 3-4, Drakor Paling Favorit Oktober 2024

JABAR EKSPRES – Link Nonton Drama Korea (Drakor) Family By Choice yang tayang setiap hari Rabu kini sedang banyak diburu netizen khususnya pecinta drama China dan Korea.

Drama Family By Choice yang diadaptasi dari drama populer China berjudul Go Ahead (2020) ini sudah masuk ke episode 4 penayangannya.

Banyak yang memiliki ekspektasi tinggi pada drama ini, karena Go Ahead sangat populer dimasanya, ditambah lagi akting para pemainnya sangat natural bahkan dari drama tersebut membawa semua pemainnya menjadi kian terkenal.

baca juga : Link Nonton Drama China Go Ahead, Kembali Viral Setelah Versi Koreanya Family By Choice Tayang

Sementara Drama Family By Choice, dimainkan oleh para pemain muda dan memiliki beban berat harus membuat drama ini sepopuler drama aslinya,

Namun banyak netizen yang percaya dengan kemampuan akting Hwang In Yeop, karena selalau sukses berperan sebagai pelajar dibanyak dramanya.

Karenanya, Family By Choice saat ini menjadi salah satu drama Favorit dibulan Oktober bahkan penayangannya selalu dinantikan penggemarnya.

Drama keluarga yang menceritakan kedekatan saudara meski tidak sedarah ini, banyak memberikan adegan komedi tak terduga disetiap episodenya, terutama karena tingkah Adek perempuan termudanya bernama Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon) juga Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) yang membuat Kim San Ha (Hwang In Yeop) sebagai kakak tertuanya harus selalu melindungi dan menyelesaikan masalah mereka.

Namun ada juga adegan yang cukup menguras air mata, terutama saat menceritakan latar belakang tiga orang beda marga ini menjadi satu keluarga.

Meski mendapat banyak kritikan, terutama karena peran Yoon Joo Won yang tidak sebar-bar Li Jian Jian di Go Ahead namun ditutup oleh akting para pemainnya, drama ini amsih sangat layak untuk dinantikan setiap minggunya.

baca juga : Deretan Drakor Tayang Oktober 2024, Ada Family By Choice dan Spice Up Our Love yang Sudah Ditunggu-tunggu

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan menyaksikannya, pastikan untuk menonton hanya di platform resmi yang menayangkannya, seperti di VIU, dan jangan lupa untuk belangganan agar semakin nyaman saat menontonnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan