Jelang Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Rudy Susmanto Dorong Pembangunan di Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES – Tinggal menghitung hari, Kabupaten Bogor akan menjadi tempat tinggal Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pasalnya pada 20 Oktober 2024 mendatang Prabowo Subianto akan dilantik menjadi Presiden RI.

Prabowo mengaku tidak akan tinggal di Istana Presiden baik di Jakarta atau di Bogor. Prabowo akan tinggal di Kabupaten Bogor tepatnya di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

Hal itu menjadi gong akan dimulainya percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor. Sama halnya dengan Solo, ketika Gibran Rakabuming Raka menjabat sebagai Wali Kota Solo, pembangunan di kediaman Presiden Jokowi itu sangat pesat.

BACA JUGA: Sisi Lain Model Ozeliya Elke Kayzan Indonesian Kids Of The Year Jawa Barat 2024, Hobi Beternak hingga Dirikan Dorz Farm

Kota Solo mulai kebanjiran Proyek Strategis dari Pusat atau APBN. Angggaran yang digelontorkan untuk pembangunan di Solo tersebut cukup fantastis, hingga mencapai lebih dari 1 Triliun.

Hal itu bisa berlaku untuk Kabupaten Bogor. Bahkan, sebelum dilantik menjadi Presiden, Prabowo sudah memerintahkan kader terbaiknya yakni Rudy Susmanto untuk mendata kebutuhan anggaran perbaikan jalan dan sarana pendidikan di Kabupaten Bogor pertahun nya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang tidak akan datang dua kali, Rudy Susmanto yang saat ini menjadi calon bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1 mulai menyerahkan data-data yang dibutuhkan presiden terpilih tersebut.

BACA JUGA: Warga Selacau Bandung Barat Digegerkan Penemuan Bayi Laki-laki

“Kita tidak ada kesempatan lain. Lihat Kota Solo, bertransformasinya sangat cepat. Karena apa, semua anggaran pusat diturunkan untuk membangun Solo saat Presidennya merupakan orang Solo juga yakni Jokowi,” tegas Rudy Susmanto, Rabu (16/10/24).

Rudy mengaku, demi merebut suara dari masyarakat Kabupaten Bogor agar diberi mandat menjadi Bupati Bogor pada Pilkada 2024 nanti, dia rela hanya tidur beberapa saat saja untuk berkampanye.

Tujuannya menjadi Bupati Bogor, kata Rudy, bukan hanya kepentingan pribadi semata. Dia punya misi besar untuk membangun Kabupaten Bogor bertepatan dengan momen yang sangat tepat yakni Prabowo berkediaman di Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA: Viral, Seorang Pria Diduga Bundir di Perlintasan Laswi, Begini Kata KAI Daop 2 Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan